tentang blog saya….

Dan tiba-tiba seberkas sinar putih nan menyilaukan itu hampir membutakan Saya…….

 

Warning…!!!!

 

Wueeh…ada apa ini ??

>>>>Apa yg Saya tulis dalam blog (serdadu95) ini dan komentar yg Saya tebarkan di “blogosphere” adalah (merupakan) pernyataan/opini pribadi Sayah dan bukan (merupakan) opini organisasi apalagi mewakili pernyataan institusi “militer” tempat Sayah bernaung.

Lhohhh…memangnya ada apa to…???

>>>>Sekali lagi Saya tekankan….bahwa apa yg Saya tulis dalam blog (serdadu95) ini dan komentar2 yg Saya tebarkan di “blogosphere” adalah (merupakan) pernyataan/opini pribadi Sayah dan bukan (merupakan) opini organisasi apalagi mewakili pernyataan institusi “militer” tempat Sayah bernaung.

Dimarahi Komandan yahh…..???

>>>>Oleh karena itu, disarankan untuk tidak menggunakan/mengutip setiap postingan maupun komentar yg Saya tebarkan di “blogosphere” (ini) sebagai acuan apalagi digunakan sebagai dasar untuk penulisan dalam bentuk apapun dan untuk kepentingan apapun oleh pihak lain.

Gak boleh nge-blog lagi yahh…???

>>>>Dan oleh karena itu pula…., agar para pembaca yg budiman berkenan menanggalkan segala atribut “militer” yg menempel pada diri Sayah dan Please dong ahh pandanglah Saya sebagai manusia blogger biasa seperti (blogger) yg lainnya.

Dilarang nge-blogkah…???

>>>>Aktivitas Saya di “blogosphere” sesungguhnya hanya sebuah cara Saya untuk memperluas cakrawala pandang Saya dan (untuk) menambah wawasan/pengetahuan Saya serta mengungkapkan hal-hal yg Saya sukai dgn bahasa tulisan, jadi….sungguh-sunguh tidak ada maksud lain selain itu dan sekali lagi….please dong ahh jangan pernah mengaitkannya dgn hal-hal yg tidak senonoh lainnya.

Sebenarnya ada apa to….kok sampe segetoo-nya..???

>>>>Akhirnya Saya cuman bisa berharap….agar apa yg telah Saya perbuat ini bisa menghibur dan (syukur-syukur) bisa memberikan manfaat bagi para pembaca My Weblog yg budiman.

Ooo…..begetoo to….??!!!!

>>>>Jahh…begetoolah kira-kira. Tengkiu berat.

*any comment ?*

20 Tanggapan

  1. Waduh tak kira ada apa toh, sampe deg-degkan bacanya😦

  2. Wah, baru pertama kali saya menjumpai seorang bloger dari kalangan militer tetapi dg ksatria dan rendah hati meminta sesama bloger utk melepaskan atribut kemiliterannya. wah, layak saya saluti nih, bung serdadu. semoga kehadiran bung serdadu bisa makin memperkaya dunia blogosphere dg tampilnya para bloger dari berbagai kalangan. Bravo bung serdadu. Salam kenal dari saya, hanya seorang guru.

  3. saya pikir kondisinya darurat😀
    tetep ngeblog mas, salam

  4. wew… salam kenal pak serdadu95, semakin lengkap dunia blogosphere dengan kehadiran unsur militer didalamnya.🙂

  5. @ Landy & Kabarihari :
    Antisipasi Mas….do you know gmana “serdaduosphere” khan ?!😀
    tengkiu for comment.

    @ Sawali Tuhusetya & Kumandigital :
    Salam kenal kembali dan tengkiu berat atas kunjungannya.
    Smoga Saya bisa menambah ragam-warna di blogosphere….

  6. Wah jadi pengen tau banyak tentang prespektif militer terhadap negara seperti apa yah.
    kan selama ini di berita2 dan internet lebih banyak pendapat orang sipil, walau pemimpinya dari militer.

  7. semoga saya memang tetap menganggap anda adalah manusia biasa sama seperti saya
    jadi ingin mengundang untuk membaca tulisan ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/02/18/finally-aku-jadi-orang-biasa/

  8. Salam kenal Bang…
    Saya lifting 03, lagi melaksanakan tugas kuliah di ITB bersama 16 rekan-rekan saya(Pa DP Husein) yg lain di sini. Kebetulan di mess kami(mess pipit lanud Husein) sudah ada koneksi internet dg menggunakan speedy hasil swadaya kami sehingga kami di sini semua bisa belajar dan kalo nyantai bisa nge-blog sedikit. Btw, selain nge-blog kami juga rutin main futsal bersama melawan Tean Futsal Gabungan Lanud Husein dan atau Team Futsal-nya Lanud Sulaiman.
    Sekian bang…semoga tetap aktif nge-blog. Salam dari kami semua di Pipit.
    Salam,
    M@des

  9. kita sama2 bloger tidak memperhitungkan profesi apa yg kita geluti.
    Jadi bloger juga manusia
    *nyanyi lagu seurius*

  10. @ aRul :
    Lhohhh…gak baca warning-an Saya ya Kang…??😦

    @ realylife :
    Tengkiu sangad….saya terima undangannya.

    @ Sukrawan :
    Ohh my GoNGgg…lifting 03 yah….??? (*menjura: ternyata Saya sudah tua…*)
    Salam kenalnya ditrima….. smoga kuliah di ITB-nya lancar…

    @ hanggadamai :
    Jahh…begetoo-lah…

    “….With arms wide open…
    Under the sunlight
    Welcome to this place
    I’ll show you everything
    With arms wide open
    Now everything has changed
    I’ll show you love
    I’ll show you everything
    With arms wide open….”

    * nyanyi…lagunya “Creed” *

  11. Weleh, hampir aja mau nyiapin amplop buat layat hohoho.. ternyata…

  12. @ GoenRock:
    He…he…he… ternyata mung Nggambleh…(*lanjutin ternyata-nya*)

    @ Rere :
    Tengkiu…Bang atas kunjungannya….
    Bannernya dah Saya ganti…….gak ada gambar si rambut cepaknya lagi….,maksudnya…hanya biar bisa bebas aja Bang…
    Yup….saya liftingnya Roni Aswawi. Salam hormat N salam kenal Bang…
    Abang sudah baca yang ini belum…?? https://serdadu95.wordpress.com/2008/01/24/blogku-istanaku-recycle/

  13. Wah, tanpa maksud negatif, pak, tapi kebetulan saya ada interest tertentu pada militer dan bisa berada di sini…😀

    Salam kenal, pak.:mrgreen:

  14. @ Xaliber…:
    …semoga interest tertent itu adalah interet yg baik…dan mohon maaf sebelumnya…klo Saya di blogosphere ini…ingin terlepas dari segala atribut militer yg ada pada Saya…seperti apa yg Saya sampekan. Sungguh…saya Sangat terbuka menerima kritik dan saran dari siapapun. Tq.
    *Salam enal juga*

  15. Oh iya, pak. Kebetulan kakek saya dulu di kedokteran militer, jadi saya juga sedikit tertarik saja kok.🙂 Tak ada maksud negatif.
    Dan untuk keputusannya juga akan saya jalankan sesuai itu.😀

  16. @ xaliber…:
    waaduhhh…haakok muk sedikit…???
    but…No what-what-lah…😀

  17. Maaf untuk penggunaan bahasa saya yang aneh.😛 Bingung diksinya sih.😀

  18. salam kenal aja pak, semoga nggak off terlampau lama

  19. Wah, blogger Indonesia pertama yang berasal dari backgroud mil….
    salam kenal…
    Lanud Hasanuddin ya Mas?

  20. @ rhakateza :
    Waalllahhh Mas ini besa aza…
    Yg jelas saya bukan yg pertama… kalo yg “aneh” mungkin iya ha…ha…haa..
    Saya di Koops-nya.

Tinggalkan Balasan

