Satu Itu 50 M

Mesra mencinta mulai menghilang
Makna mengasihi musnah
Memalingkan muka menatap maya
Menggauli malam merengkuh maksiat

Mengucap mantra menyapa manja
Menebar mimpi memikat madu
Mata menggoda menguntai maksud
Menjerat mangsa merenggut masa

Mengapa mesti menipu
Mengumbar mesum merayu mendayu
Meretakkan mahligai merusak mahkota
Membuang mahar melupakan martabat

Mengacalah
Menyadarilah
Mendua itu memuakkan

15 Tanggapan

  1. setia dirantau🙂

  2. Pengin mampir…mampir ya…mampir donk…

  3. Hayooooooooo, pengalaman pribadi ya , he..he..he..

  4. @ Kumandigital :
    Yah…begetoo-lah Kang… Setia setiap saat (…spt kata Rexo***-lah).

    @ Indra1082 :
    Yah..entar saya mampir. Ditunggu ya…

    @ Landy :
    Yaa…nggak-lah.., I’m anti yg namanya selingguh ‘n anti bugil didepan kamera.

  5. wew… puisi ini kayaknya pas banget buat mereka yang demen selingkuh bung serdadu, hehehehe😆 tapi mudeng ndak yak waktu baca postingan ini, hiks. lha wong jelas2 ndak diizinin sama isteri atau suaminya aja nekad juga, kok. BTW, puisinya indah banget, eksotis, tapi diksinya masih banyak yang vulgar juga, yak? salut juga nih!

  6. @ Sawali T :
    Sebenarnya…Puisi ini Saya buat karena jenuh liat maraknya lagu2 indonesia yg bertemakan “perselingkuhan”..haiya..klo efek sampingnya nyindir yg pada seneng selingkuh…itu hanya efek samping aja….he…he…
    Btw…,
    Saya masih harus belajar banyak Pak…soal bikin puisi, mudah2an kedepannya bisa milih kosa-kata yg lebih santun. in case…kehabisan stok kata2 yg berawalan “M” so (jadinya)sekenanya aja ngrangkainya…he..he..he…(lagi).

  7. klo selingkuhannya tni kumaha om?

  8. @ linglung

    “kalo yang selingkuh TNI ya ga aneh Mas..
    klo ketauan..suami ato istri paling ditembak..
    coz masing-masing punya senjata..
    dan sama-sama takut dilaporkan ke atasan??
    bukan begitu pa serdadu??
    hehehehe….

  9. @ linglung :
    maap… no comment.

    @ Mia :
    Wah… jelas gak begetoo.
    analisa sampeyan lemah dan mudah dipatahkan…

  10. Saya setuju bung.. Basmi peselingkuhan! Ciayo!

  11. om serdadu… aku padamu
    *lhooo*
    tapi puisinya benar-benar top… saya juga benci sama orang yang suka selingkuh….

  12. @ itikkecil :
    Aku juwega padamu….:mrgreen:
    *lhohhh kok…*

    tapi puisinya benar-benar top

    Makasehhh

  13. Gila!! Puisinya mantap.
    Hati manusia mudah berubah, komitmen-pun kadang goyah.
    Ah.. Akupun mencintainya

    *nya? siapa dia?

  14. @ suster gila :
    Makasehhh…. n tengkiu tlah berkenan mampir.

  15. tapi kenapa musti selingku ya, yang enak, musti yang di larang…..
    apa gak ada , yang enak tapi ga dilarang???zina dilarang, miras dilarang, selingkuhpun dilarang….:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: