Sebuah Kejutan

 

Dunia Ini Memang Penuh Kejutan….

Terkaparnya speedy beberapa hari yg lalu….ternyata telah memberikan pengaruh yg cukup besar terhadap kesendirian diri Saya. Hampir 48 jam gak bersentuhan dgn dunia maya tlah bikin Saya hampir aja mati gaya karna kebingungan yg termat sangat. Bayangkan aja….dah tanggal tuwiirrrr, trus 2 hari libur (sabtu-minggu) ditambah belom gajian lagi….lha kalo koneksi internet gak bayar di kantor ikutan matek juga…apa gak bikin mabok senewen…?? Dan Jumat itu dgn sangat terpaksa saya ambil keputusan untuk pulang lebih cepat….meski (pada awalnya) saya tau bahwa saya bakalan merem-melek “plola-plolo” di mess karna gak tau mo ngapain. Namun ternyata tidak demikian sodara-sodara…., kebiasaan saya menumpuk cucian dan baru meng-eksekusi-nya di akhir minggu ternyata membawa hikmah yg terselubung dan tlah menyelamatkan Saya dari serangan virus ganas yg namanya kebingungan. Walhasil…malam itu cucian yg menumpuk saya eksekusi dgn diiringi ilustrasi musik smooth jazz (biasanya metal style) supaya gak cepat selesai dan khusus hari itu pula….sengaja Saya sisakan beberapa pakaian kotor buat jaga2 agar esoknya saya bisa ngelawan (lagi) serangan virus ganas yg namanya kebingungan yg kalo gak segera dibunuh…bisa2 bikin mati gaya semati-matinya. Dan Alhamdulillah-nya……sabtu pagi saya terima kabar klo speedy-nya dah bangkit dari ke-terkapar-annya, namun sayangnya…gantian saya yg terkapar karena mabok cucian….hwuaaa…haa…haa…. huaammpuunnnn DiJee…. !!!!! Akhirnya hari itu kuhabiskan dgn leyeh2 memulihkan tenaga sambil nonton tipi. Dan saat itulah….cerita ttg Dunia ini (baca: Indonesia) penuh kejutan dimulai…….

Dimulai dari pembahasan ttg meninggalnya Sang Arkeolog yg akan menjadi saksi ahli pada persidangan kasus “berpindahnya Arca” dari sebuah museum di Surakarta yg sangat mungkin ke depannya bakalan menyita perhatian publik karna kok ya pas banget gitu lho klo dikait-kaitkan dgn adanya operasi intelejen “sesuatu” dibalik batu kasus tersebut.

Berlanjut ke urusan sepak bola indonesia yg gak pernah bener-bener oleh FIFA nama sang ketua-nya gak diakui lagi. Masalah ini tlah mampu membuat Saya tergerak tuk bikin postingan khusus ttg PSSI yg beberapa saat setelah Saya publish ke blogosphere… Saya kemudian menjadi salah satu saksi kunci terkaparnya Barcelona dihajar Atletico Madrid.

Trus penayangan kembali acara “Republik Mimpi” yg sekarang mengusung jargon “We Strike Back” , dimana secara lugas dan tegas menantang mengundang Kepolisian cabang Tanggerang untuk ngebahas kasusnya pak JK (Jarwo Kuwat). Beberapa anggota DPR-pun berkenan mengucapkan selamat atas penayangan kembali acara parodi yg entah kata2 manis-nya yg terucap kemaren itu merupakan ungkapan yg tulus atau sebuah keterpaksaan.

Kemudian….”tertusuknya”(kembali) seseorang pada konser The Rock di Semarang, tergulingnya sebuah truck yg akan mencari pasir untuk keperluan membangun masjid yg memakan satu orang tewas tertimpa bak truck dan beberapa orang luka2, tawuran mahasiswa (lagi) di Univ. Sam Ratulangi-Menado, perkembangan bocah Makassar yg 3 hari gak makan (kelaparan).. dll…dll…dll….dan lain-lain.

Akhirnya….kejutan itu (sementara) ditutup dgn tertangkap-basahnya Sang Jaksa “UTG” yg diduga terlibat dalam sebuah aksi “penyuapan”. Apakah ini ada kaitannya dgn ditutupnya kasus BLBI yg beberapa waktu sebelumnya sempat dipublish oleh pihak Kejaksaan ….?? Entahlah….

Byuh…byuhhh…….Dunia ini (baca:Indonesia) memang penuh kejutan….!!!
3 Tanggapan

  1. Wah ternyata postingan ini senanda dengan postingan hiruk pikuk-nya saya mas. Dunia terasa hiruk pikuk dengan segala macam kejadian-kejadian yang mencengangkan.

    Btw tentang speedy .. saya juga sempat terkapar hehehe tapi ga sampe kaya’ mas. Saya tetap nulis, tapi tak simpan di komputer aja hehehe .. biar otak ga buntu.

  2. @ erander : Yup…Saya sudah berkunjung cuman maaf klo gak kommen. Postingkan kita Senada cuman beda kemasan aja….. kok bisa sama gitu yaa..??

  3. @ erander : Yup…Saya sudah berkunjung cuman maaf klo gak kommen. Postingkan kita Senada cuman beda kemasan aja….. kok bisa sama gitu yaa..??

Tinggalkan Balasan

