pengumuman: saya “off” dulu yaa…!!!

Jahh…. agaknya untuk sementara waktu saya mo “off” dulu dari dunia persilatan per-blog-an. Bisa seminggu…. bisa juga lebih. Meski di ranah minang blogosphere nan penuh nuansa ini saya bukan sapa-sapa dan masih sangat hijau….tapi kok rasanya nggak sopan enak klo pergi begitu aja tanpa pamit. Oleh karena itu, saya mohon pamit dulu yaaa…..
Terus terang…beberapa hari ini saya lagi BLANK nggak begitu bersemangat dan banyak energi positif saya yg terbuang percuma gak bisa saya manfaatkan dgn optimal. Konsentrasi pikiran saya buyar…ambyar….seperti butir-butir pasir di laut yg sekali waktu dihempaskan riak ombak dan sejenak kemudian diseret pusaran arus gelombang menuju ke tengah samudera. Begitu terombang-ambingnya diri saya…..membuat jiwa ini serasa terlepas dari raga…..dan hari ini adalah puncaknya….

Agaknya….memang untuk sementara waktu saya musti “off” dulu. Meski beribu hasrat berkata beda, berjuta niat mengharap tetap bercengkrama dgn dunia maya, tapi…..sudahlah…, sementara saya “off” dulu yaa….

Maafkan…, kalo saya bakalan mengurung hasrat ber-blogwalking-ria, menahan niat bermain kata dalam setiap posting-an dan meniadakan komentar di setiap persinggahan…..untuk sementara masa.

Pamit dulu yaaa…..

*) MAU kopDaran dUlu sAmA aNak-istri….

5 Tanggapan

  1. yup, ada baiknya hiatus itu penting juga dilakukan bung serdadu. masih banyaj hal yang jauh lebih penting ketimbang ngeblog. ngeblog itu kan bisa dilakukan kapan saja. ok, selamat berhiatus!

  2. Lhadalah….

    Lha kok damana-mana pada ngaso…..???

  3. Hidup hiatus, tapi jangan lupa balik ya.

  4. pasti mau berlong weekend ini… hihihihi… selamat liburan

  5. @ Sawali, Mbelgedez, Landy, Iphan :

    mulai hari ini… saya dah ngeblog lagee…!!!
    thank for your attantion-nya yahh…

Tinggalkan Balasan

