sebuah keisengan…

Logikanya (pasti) Bisa…!!!!

Namanya seh Coffe Maker…
Tapi saya lebih sering menggunakannya untuk membuat teh..
Pertama mencoba…. serasa ada suara berbisik di telingga..
Ucapkan selamat tinggal pada coffe maker-mu….

Saya masukan sejumput teh cap Po*** …
Air segar saya tuangkan juga ke tempatnya…
Sejenak saya yakinkan lagi hati saya…
Sudah siapkah saya mengucapkan selamat tinggal..???

Mencoba untuk kali pertama memang mendebarkan…
Terasa ada suatu dorongan kuat untuk melakukan..
Tapi kemudian sebuah tarikan akan berusaha menghentikan…
Dan… hanya keingintahuanlah yang memaksa untuk melanjutkan..

Jari telunjuk saya arahkan ke tombol merah di sisi kanan..
Selanjutnya… “ceklek” posisi tombol berubah..
Suara gemuruh ber-skala lemah mulai terdengar…
Alhammdulillah… alat itu bekerja tanpa masalah…

Setetes demi setetes air kecoklat-coklatan mulai terlihat..
Aromanya-pun mulai menebar memenuhi sudut ruangan..
Tidak lebih 10 menit-an… seluruh proses perubahan itu kelar..
Akhirnya… coffe maker saya berubah menjadi tea maker sampai sekarang

PS :
Dalam “kasus” ini….
Pra-anggapan “Logikanya Bisa”… memang bisa berjalan sempurna
Tapi…
Apakah “Logikanya Bisa”… bisa berlaku untuk semuanya…???

3 Tanggapan

  1. BISAAAAAAAAAA…..

    itu kata-kata yang tiap hari BOS saya ucapkan sebelum memulai pekerjaan..
    Hmm..walopun kadang saya bilang “ngga bisa,pa” dy pasti slalu bilang “BISA”..
    jadi Logika ga logika,,pasti BISAAA..
    Coffe maker berubah jadi tea maker??wHay Not..
    cuman satu orang di dunia ini yang bilang “HIDUP INI TAK ADA LOGIKA”
    ..OnlY Agnes MONICA…
    heuheuheu..
    (sowry kalo sedikit aga ga conect ya,,jangan liat tulisannya,,tapi maknanya:-P:-P)

  2. Walah…

    Mulai nulis logika…

    Gimana kalok nulis pramugari ajah, ndan….???

    ***dilempar sendall…***

  3. @ Mia :
    emang gak conect seh… tapi gak papa kok…nyante aja.

    @ mbelgedez :
    Huee..he..he…
    lagee “mati ide” Kang… cos banyak gawean sangadh…

Tinggalkan Balasan

