ada apa dengan pssi (AADP)

Membaca rubrik olahraga di harian Kompas kemarian yg bertitle “Nurdin: Indonesia Tidak Akan Dihukum FIFA”… saya menjadi heran seheran-herannya…. kok yg terhormat bapa Nurdin Halid bisa se-PeDe itu…. Sebenarnya.. Ada Apa Dengan PSSI sehh….???!!!! Coba baca cuplikan wawancara yg dilakukan Kompas dgn “lelaki penuh percaya diri” (itu) selama lebih kurang satu jam di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta, Rabu (16/4) berikut ini…..

“Boleh-boleh saja. Ini negara demokrasi dan setiap orang memiliki hak untuk itu. Namun, aspirasi itu harus dilakukan dengan benar. Kalau mau munaslub, harus anggota yang mengusulkan, dan 2/3 suara yang menghendakinya. Kalau tidak menggunakan jalur organisasi, maka itu jelas tidak konstitusional. Supaya Anda tahu, sampai saat ini tidak ada satu pun surat dari anggota yang masuk ke PSSI yang meminta segera dilakukan munaslub. Jadi, sekali lagi saya tekankan, aspirasi itu hanya dari oknum, bukan dari anggota” (Haaahhhhh….????!!!)

Mengapa Anda tidak mundur saja?

“Lho, apa dasarnya saya mundur. Kalau ada surat dari FIFA ke PSSI yang menghendaki saya mundur, maka saya akan mengikutinya. Tetapi, yang pers ketahui selama ini hanya dari situs FIFA dan bukan surat kepada kami. Kalau di situs FIFA, nama saya tidak tercantum sebagai ketua umum, itu karena saya yang lebih dulu menyurati FIFA. Saya beritahukan mereka bahwa semua kegiatan dan aktivitas PSSI kini diambil alih untuk sementara oleh wakil ketua karena posisi saya yang sekarang ini.” (…sungguh sangat PeDe sekali…)

Lalu, mengapa Anda tidak mundur saat keinginan itu datang?

“Saya sempat menanyakan kepada sekitar seratus orang, termasuk pengurus dan Pak Nirwan Bakrie. Ternyata, tidak satu pun dari mereka yang menghendaki saya mundur.” (Waaallaahh… kalo getoo… tidak hanya pak Nurdin aja yg perlu diganti…. tapi “sekitar seratus orang, termasuk pengurus dan Pak Nirwan Bakrie” yg sempet ditanya pak Nurdin (itu) harus diganti juga….!!!

Eeehhhh… sebenarnya di PSSI (itu) ada apanya seh…????

*******
# wawancara selengkapnya baca >>>dasini<<<
# kalo mo baca surat saya… baca >>> dasini<<<

4 Tanggapan

  1. Namanya jugak sedang jadi NAPI, jadi ya ndak heran kalok ingsi tengkoraknya kortsleting….

    🙄

  2. kan dah ketahuan siapa sebenarnya si nh itu, bung serdadu. track recordnya jelas ndak layak jadi orang pertama di PSSI. tebal muka. tahu tersandung korupsi tapi pede-nya bukan main, eh sorry, bukan pede itu namanya, tapi emang dah kehilangan rasa malu 😆

  3. hihhh gemes liat napi satu itu. gimana sepakbola indonesia mau maju kalo yg jadi ketua bermuka “badak” seperti ini. tidak malu apa yah?? Indonesia cuma bisa mimpi siang bolong untuk main di kancah dunia ehhh se ASEAN aja deh. Biarpun pengurusnya sendiri g mau munaslub, yahh gentle dong ngundurin diri. Buat apa ada ketua tapi g produktif hanya di Rutan aja. Maluuuuu… (ehh urat malu nya masih ada ga yah) hikzz. Pliss deh pak nurdin, anda akan dianggap gentleman kalau mau mundur dengan terhormat, bukan didesak sampe demo besar2an menurunkan anda dengan tidak terhormat.

    hufff *esmosiiii

    (salam kenal ehh salam hormat buat yg punya blog, maap komen pjg. gemess sih)

  4. @ Mbel :
    Jahh… emangnya dia (masih) punya otak Kang..???

    @ Sawali :
    Nyang saya bingun Pak… kok ya orng2 yg di Pengda gak pada ngusulin Munaslub dare dulu…
    Apa yg mereka pikirkan…?? Bener2 aneh..bin ajaib…bin gak jelas..bin gak mutu…bin gak waras… bin edan pangkat sejuta….!!!!

    @ ocha :
    Jahh… turunkan Nurdin segera!!! (*jdi ikutan esmosiii juga..*)
    *salam kenal juga, tengki yaakk tlah berkenan mampir*

Tinggalkan Balasan

