Rel…, maapin papi yahh…

Ehhh… jangan cemberut getoo dong…”

“Habisss papi-nya sehhh…”

“Jahhh mo gemana lagee Rel…”

“Papi lupa yahh…??”

“Yaa nggaklah… masak papi bisa lupa dgn ulang tahun anak tercinta….”

“Trusss… kenapa papi gak pulang…???”

“Waadooohh… minggu ini papi emang belum bisa pulang Rel… gemana kalo bulan depan…??”

“Jahh…. papi…, ultah Farrel kan tgl 21 besookkk…. kok pulangnya bulan depan sehh…???”

“Lhohhh… kan ada Mami… Eyang… Pakdhe… yg bisa ngrayain ultah Farrel…??”

“Iiiiyahhhh…. tapi Farrel penginnya Papi pulang…”

“Eeehhh…. kok jadi kayak anak kecil sehhh… Farrel kan udah besar… mau… berapa tahun Rel…??”

“7 tahunn…”

“Nahh… itu udah mo 7 tahun… masak udah gedhe kok masih ngambek-an…”

“Eehhh iya ya Pi… Farrel kan udah gedhe… Ahhh… jadi malu Farrel… trus… papi mo ngaseh apa..??”

“Rahasia dong Rel… entar pas papi pulang aja… papi bawaiin kadonya…”

“Jahh… papi…”

“Lhohhh…. kok mo ngambek lagee… Ehh…, gini aja Rel… biar Farrel gak sedih…. gemana kalo dalam rangka ultahnya Farrel… papi bikinin postingan aja di blognya papi…???”

“Bolehh… bolehh pi… tapi 3 hari berturut-turut jahh…”

“Wahhh… berat itu Rel… masak pake 3 hari berturut-turut segala….”

“Lhohhh… papi kan tlah berbuat salah ama Farrel… jadi permintaan maap-nya harus diumumkan lewat media elektonik minimal 3 hari berturut-turut pi…. begetooo aturannya…”

“Huuaaa… haa… haa… bisa aja kamu Rel…. OuuuCreee Komandang… laksanakan !!!!”
(bersambung)

Iklan

3 Tanggapan

  1. wah, jadi ikutan seneng setiap kali membaca dialog antara farrel dan papinya, hehehehe 😆 demikian akrab, menggambarkan sosok seorang papi yang penuh perhatian sama ananda tercinta. semoga kelak si farrel bener2 menjadi generasi yang cerdas, terbuka, taat beribadah, berbakti sama kedua orang tua, dan berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara. gemes juga dengar celotehnya si farrel.

  2. hihihihi, anak nya ngambek yah pak?? pinter yah, udah bisa ngomong harus pake permintaan maaf 3 hari berturut2 di media elektronik. Ditunggu nih postingan 2 lagi untuk anaknya. Susah yah jadi tentara?? aduhh g kebayang deh. Jauh dari keluarga. Selamat bertugas deh pak, semoga cepat pulang bawa kado buat farrel. 7 tahun udah pinter ngomong. semoga besar jadi anak yang cerdas.

  3. @ Sawali :
    Amiiinnnn…. tremakaseh do’a-nya Pak…

    Btw…, anak saya emang top-markotop Pak kalo sudah ngoceh… saya sendiri sering dibikin “mati-suara”… Yang paling ngangeni kalo ngomong “Haee Papi..”.. mosok Papinya di Haee-ni… huaaa..haaa…haaa… emang ngemesi sangadh. Kosa kata laen yg sering bikin saya ngakak…: “Ahh…Papi payahh…”, “Kasihan dia..”, “lorong-ewu..”, “Farell…sayang deh sama papi…”… apalagi kalo liat ekspresi wajahnya… huuuee…heee…hehe… bisa bikin dunia saya cerah-ceria serasa gak ada masalahh…

    @ Ocha :
    anak saya emang crewet sangad… Umur 3 tahun sudah bisa ngomelin Papi-nya… “Ahhh.. papi payah…” 😆
    Tremakasih sangad do’a-nya.. Smoga Farrel bisa jadi anak yg cerdas… Amiiinnnn.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: