selamat ulang tahun anakku…

“Ehh Rel… selamat ulang tahun yaa … semoga panjang umur… sehat selalu… dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT..”

****

Jahh… di saat kaum perempoan Endonesia heboohhh memperingati Hari Kartini… anak saya laher dengan jenis kelamin laki-laki… Jam satu siang… saat terik matahari menyinari bumi… di hari Sabtu-Pahing taon 2001. Kata orang Jawa sehh… weton anak saya mempunyai nilai yang paling tinggi… delapan belas… sedangkan menurut “astronom” nyang sangat faseh bicara dunia per-zodiak-an…. anak saya adalah “pimpinannya” orang2 yg ber-zodiak Taurus (21 April-20 Mei). Dari situlah… dia saya beri nama Muhammad Khalif Farrel Yuandra. “Khalif”… saya ambil dari kata “Khalifah” yg berarti “pemimpin” dan “Farrel” yg menurut istri saya artinya “Pemberani”, sedangkan “Yuandra” adalah nama saya/keluarga… sehingga harapan kami… semoga anak kami nantinya bisa jadi “Pemimpin yang berani” dengan sifat-sifat seperti Rosulullah. Amiiinnnnn….

Rel…, Selamat ulang tahun yaa…

2 Tanggapan

  1. Lhadalah….?!!

    Kok sama dengan si Aliffia, yak….???

    Ini sayah komen abis poto-poto dia motong kuwe ulang taon nyang ke sepuluh…. 😀

  2. @ Mbel :
    Lhadalah(juga)…. kok bisa getoo yah…??
    Slamat ulang tahun-lah buat si “Aliffia”-nya.

Tinggalkan Balasan

