Ngobrol dgn anak lagee…

“Haalllloooooo Papi….”

“Ehh.. Farrel…. gemana…???”

“Lhahhh…. Kok malah Papi nyang nanya sehh… Farrel dong nyang seharusnya nanya Papi-nya gemana…”

“Huuaaaa…haa…haaa… bisa aja kamu Rel… Papi baek2 ajahh… Kamu sendiri bage…..”

“Bentar dulu pi…, Papi kenapa gak pulang…??..Kapan Papi mo pulang…?? Pokoknya Farrel mo dibeliin baju nyang ada pangkat di pundaknya kayak Papi… trus kawos nyang warnanya biru…ada gambar naruto nyang lage naek pesawat… terus…”

“Heittt… lan-pelan dong mong-ngomongnya Rel… kok cos-nrocos aja kayak senapan getoo… Emang disekolah diajarin kayak getoo…?? Nggak boleh getoo dong… Kalo Farrel ngomongnya pat-cepat kayak getoo entar bisa batuk… trus muntah lhohh… Lagean cowok kok cerewet…”

“Nah… itu Papi juga….”

“Oppsss…. he..hee…he… bisa ajahhh kamu Rel…Rel…”

“Sapa dulu dong….. Farreeellll….. Jade gemana neh papi mo pulang kapan….???”

Minggu depan aja yaa Rel…

“Wooocreee… Farrel tunggu… Hati-hati yakk Pi…”

“Woooocreee…, Farrel juga yakk…”

*********

“Haalllahhh Rel…Rel… kayak gitu kok ya dikomentari….”

“Emang gak boleh gitchu Pi…”

“Boleh seh… tapi yaaa… jgan gitchu-gitchu amat lahh…”

“Tapi apa alasannya Pi… kok Farrel gak boleh komentar…”

“Lhahh… itu kan biasa-biasa aja… masak Farrel komentari seh…”

“Tapi Farrel mo komentar Pi….”

“Iyaa… tapi alasannya apa Rel..??”

“Yaaa gak ada alasannya…”

“Lhohh… gak ada alasannya kok komentar…??”

“Yaaa… gak tau… Farrel kan masih kecil… masak komentar aja harus pake alasan sehh…”

“Hee…hee… ya sudah… gitchu aja kok ngambek….”

“Habis… papinya seh… sukanya godain Farrel….”

“Nahhhh… nyang itu baru namanya alasan Rel…”

********

Obrolan saya dgn Farrel lainnya :
>>> Rel… maapin papi yahh…
>>> Ngobrol dgn anak..

8 Tanggapan

  1. ternyata papi dan anak sama-sama cerewet😆

    farrel jangan nakal ya, nanti papi gak jadi beliin kawos yang ada gambar narutonya lo…😀

  2. salam kenal

    bijak sekali farrel ini🙂

    seneng atau malah repot pak ngadepinnya?🙂

  3. @ Itikkecil :
    Begetoolahh kalo pinang dibelah tengah…😆

    @ Arifrahmanlubis :
    Wahh… kebahagiaan nyang paling bahagia kalo sudah ngobrol dgn Farrel Bos… so gak ada repotnya..

    *salam kenal juga n tengkiu tlah berkenan mampir*

  4. saya membayangkan si farrel itu anak yang cerdas. responnya bagus setiap kali mendengar perkataan papinya. anak semacam farrel kelak akan menjadi kecerdasan “paripurna”; cerdas otaknya, emosinya, spiritualnya, dan sosialnya, *halah sok tahu* jika dia memiliki ruang dan waktu yang cukup untuk mengembangkan potensi dirinya. selamat menjadi ayah yang baik bung serdadu! siip!

  5. wh, ada yang salah lagi, hehehehe😆 kelak akan menjadi kecerdasan … diralat. yang bener: kelak akan memiliki kecerdasan … *makasih*

  6. untung masih disuruh pulang papinya😀

  7. paum 242 dah menanti….

  8. @ sawali:
    Tremakaseehhh Pak…, moga2 aja saya bisa jadi Papi n teman nyang baek bagi Farrel… Mohon doanya Pak..

    @ Hedwig:
    Jahh… saya memang sangat beruntung (*lhohhh…???*)

    @ India3:
    …tapi waktunya slalu gak tepat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: