New Taste… any comment..??

Bak sebuah penyakit.. maka kebosanan adalah salah satunya. Hampir aja saya terkapar dibuatnya. Hanya keinginan nyang kuatlah… nyang membuat saya sampe detik ini masih bisa bertahan. Beberapa hari belakangan ini …. kembali pertanyaan nyang sangat bodoh dan memalukan nyambangi saya untuk kesekian kalenya…

Apa untungnya kamu ngeblog seh…??

Well…, dilihat dari sisi pekerjaan saya… ngeblog emang gak akan meningkatkan karier saya karena emang gak ada hubungannya sama sekale dgn pekerjaan saya. Kalo beranjak dari sini… maka sangat jelas gak ada untungnya sama sekale. Pangkat saya gak akan naek meski sehari saya bisa bikin sepuluh postingan sekalegus.. dan gaji saya pun akan tetap aja segetoo meski tiap hare saya kerja lembur tuk menghasilkan postingan.

Jangankan kok naek gaji…. lha wong uang lembur bikin postingan aja gak pernah saya terema… malahan kalo saya terlalu vulgar dalam bikin postingan dan/atau berkomentar… justru saya bisa masuk penjara bawah tanah dan dirajam rame-rame kena imbasnya. Sehingga… saya hanya bisa katakan “mungkin pada suatu saat nanti akan ada untungnya saya ikutan ngeblog….” Jahh… maybe not maybe yes.

Mempertanyakan keuntungan ber-blogging ria… sering menumbuhkan kebosanan nyang berujung pada penutupan blog nyang telah susah payah saya bangun dari awal ini. Efek nyang ditimbulkan oleh penyakit nyang namanya kebosenan itu emang sangat dahsyat. Alhamdulillahnya… penyakit nyang namanya kebosenan ini selalu dapat saya bunuh tepat pada waktunya.

Yup… pada akhirnya… keinginan nyang kuatlah nyang mampu menghambat gerak laju penyakit kebosenan setiap akan meningkatkan levelnya ke titik nyang mematikan… dan memang pada kenyataanya… keinginan nyang kuat akan selalu dapat menemukan cara nyang ampuh untuk membuat (saya) tetap terus bertahan.

Jadi… apa untungnya saya ngeblog…??

Biarlah saya sendiri nyang tau jawabannya. Nyang jelas saya lage pengin sesuatu nyang baru…

Ps.
>> Tamplate plus banner sengaja saya ganti… biar keliatan suwegerrr…
>> Jangan biarkan kebosenan membunuh hasrat seksual ngeblogmu.

6 Tanggapan

  1. Apa untungnya tidak ngeblog?

  2. @ manusiasuper:
    Untungnya…. kurang lebih sama dgn kalo ngeblog… ­čść
    *tengkiu.. berkenan mampir..*

  3. usul pak… snap nya dimatiin aja, mengganggu soalnya ­čśÇ

  4. @ itikkecil :
    Saya gante aja yakk…
    *maseh mengganggu gak..??*

  5. paling ndak mas bisa tau, ac ruangan mas on apa nggak hehehe….

  6. ngebloggggggggggg

    yach jelas ada
    untungnya

Tinggalkan Balasan

