Sehari bersama Farrel…

Malam itu…

“Pi maen bulutangkis yukk…”
“Lhah… papi kan baru aja nyampe… besok ajah yakk…”
“Jahh udah.. klo gitchu, Farrel mo tidur ajahh…”
“Ehh… entar dulu Rel.., injak-injak Papi dulu dong… capek neh Papi..”
“Arrrgghhhh… Mami ajahh nyang injak-injak, Farrel kan juwega cuapekkk…”
“Wuueeehhh… bisa cuapekk juwega to Farrel..?? Gemana kalo Papi injak-injak…??”
“Hahh…?? Ndak mau…Papi berat. Farrel aja nyang injak-injak Papi…”
“Nahh… gitchu dong… itu baru namanya anaknya Papi..”
****

Keesokan paginya…

“Pi… ayukk maen bulutangkis..”
“Maen bola aja Rel…”
“Ndak mau… bulutangkis ajahh…”
“Jahh… sama Mami ajahh kalo gitchu maen bulutangkisnya…”
“Mami baru masak Pi… Ayukklah Pi maen bulutangkis…, kemaren kan Papi udah janji…”

“Oucreelahhh… kalo gitchu. Mana raketnya..??”
“Nahh gitchu dong Pi… Itu baru namanya Papi-nya Farrel…”
“Jahh… critanya mbales neh..??!!!”
“Hee… hee… he…”
****

Agak siangan….

“Rel…, ke warnet yukk…”
“Mo maen internet yakk Pi…”
“Yak iya lah… masak yak iya dong…”
” Iya ya Pi… kan wulan jamelah.. bukan jamel dong..”
“Huaa…haa… kamu nyambung aja Rel…”

Sesampe di warnet…

“Ini apaan seh Pi…”
“Itu namanya head set Rel..”
“Buat degerin lagu yakk Pi..??”
“Benaarrr… nyang ini earphone dan nyang ini Mic..”
“Farrel mo dengerin lagu ajahh dah Pi…”
“Mo lagu barat atau Indonesia Rel..”
“Indonesia ajahh…”
“Bentar yakk. Sinih… pake headset-nya…”
“Lagu apaan neh Pi…???”
“Lagunya Netral… judulnya Nurani…”
“Bukan nyang inih Pi…”
“Lhah… katanya lagu Indonesia… gak suka..??”
“Suka… tapi bukan nyang ini..”
“Trus nyang mane Rel…?? Dewa…?? Jamrud..?? Edane..?? atau….”
“Bukan semuanya… nyang lagunya gini lho Pi… Indonesia Raya merdeka merdeka hiduplah Indonesia Raya…”
“Huueee… hee…hee.. Papi kirain… ”
*****

5 Tanggapan

  1. setiap kali bung serdadu main sama farrel bikin iri aja nih. wew… hebat juga tuh si farrel, jiwa nasionalismenya sudah mulai tumbuh ituh!

  2. akhirnya bisa maen bulutangkis juga sama farrel ya pak. tapi anak sekecil itu jangan diracuni sama lagu netral pak😆
    masih mending dia lebih milih indonesia raya.

  3. Dasar tukang ngapusi…..

  4. @ sawali :
    Farrel-ku masih terngiang-ngiang dgn piala thomas n uber kemaren Pak…

    @ itikkecil :
    Lhah.. dianya nyang suka sendiri, sungguh saya ndak maksa-maksa…

    @ mbel :
    Hee… hee… samak!!!

  5. 咯的一下来说道理论文化学生活动物质量子来说道理论文化学?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: