Spanyol vs Italia Menurut Penerawangan Saya

Pertandingan antara Spanyol vs Italia menjadi gong puncak dari perhelatan Piala Eropahh 2008 babak perempat final. Sudah pasti… pertemuan kedua negara nyang mempunyai nama besar dalam urusan sepak-menyepak bola ini bakalan seru dan sangat sayang jika dilewatkan. Oke… siapkan secangkir kopi pahit dan makanan ringan secukupnya dulu… biar Polisi Posisi Wuuueeennnaak sodara dalam membaca hasil penerawangan saya ini menjadi tambah wuuueeeennnnaakkkk dan supaya ndak terkapar ditengah jalan kemudian muntah-muntah.

Waarrrnnniiiinggg….!!!

Jika sodara emang suka nyang pahit… jangan sekali-kali kopinya dikasih gula yakk… soalnya rasanya bisa jadi maniss dan please dong ahh… jauhkan dari cairan racun serangga, biar ndak salah minum.

Woookkkkkeehhh..???!!!

******

Kalee ini Italia menjadi underweardog sementara Spanyol dalam posisi Upperdog nyang diunggulkan. Hal ini sangat wajar… melihat perjalanan Spanyol selama babak penyisihan nyang yahuud. Pasukan Luis Aragones ini bisa meraih angka maksimal dari 3 kali kemenangan tanpa tersentuh kekalahan. Dengan torehan 8 gol dan hanya kemasukan 3 gol, bahkan salah satu penyerangnya (David Villa) sampai saat ini masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak (4 gol), membuktikan bahwa Spanyol sangat pantas menjadi salah satu kandidat perebut Piala Eropahh.

Dan dengan pemain semacam Torres dan Villa nyang sangat tajam di depan, Cesc Fabregas, Iniesta, Xabi Alonso dan Xavi nyang begitu mobile di tengah, didukung barisan pertahanan nyang mantabs dari Puyol, Sergio Ramos, Navaro dan Marchena serta ditambah penjaga gawang tangguh Iker Casillas membuat tim besutan Luis Aragones ini sangat kuat dalam bertahan dan membahayakan ketika menyerang.

*****

Sementara Italia… di dua laga awal saat babak penyisihan terlihat compang-camping ndak karuan. Bahkan jika saja tendangan pinalti dari Adrian jaminan Muttu berhasil merobek jala gawang Buffon… sudah pasti Italia akan angkat koper balik ke negaranya. Hanya gentle-an dari pasukan “kumpeni nyang berkawos orange” saat melawan Rumania-lah… nyang menyebabkan Italia masih dapat bertahan. Sedangkan kemenangan Italia atas Perancis lebih karena pasukan Domenech nyang kali ini ternyata lebih compang-camping alias ndak mbejaji babar-blas.

Melihat permainan Italia… rasanya kok saya ndak yakin kalo Italia bisa membalikan keadaan seperti ketika Jerman menjungkirbalikan prediksi banyak blogger orang nyang kebanyakan menjagokan Portugal sebagai pemenangnya.

Sekarang… coba lihat ajahh… Luca Toni, Borriello dan Cassano nyang digadang-gadang bakalan subur ternyata mandul. Mauro Camoranesi dan Del Piero juga ndak bisa apa-apa. Sementara barisan belakang tanpa kehadiran Fabio Cannavaro sangat mudah ditembus lawan. Kemasukan 4 gol dan cuman bisa melesakan 3 gol nyang 2 gol diantaranya dilesakan ke gawang tim compang-camping Perancis… adalah sebuah record nyang sangat buruk untuk tim nyang 2 tahun lalu merebut piala dunia. Mungkin hanya Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso nyang maennya bagus…. tapi sayang beribu sayang… mereka ndak bisa main melawan Spanyol karena akumulasi kartu kuning nyang diterima sebelumnya. Nahh loohhhh…!!! cilaka duabelas

Eeiittt… tunggu dulu sodara-sodara… ada pepatah mengatakan… bola itu bundar… kalo ndak bundar itu pasti bukan bola… karena nyang namanya bola itu pasti bundar … selalu ada keajaiban-lah dalam sepak bola itu…. iyaa ndak..???!!!

Jahh sekali lagi… meski dalam sepak bola selalu ada keajaiban… tapihh berdasarkan data dan fakta nyang saya liat… saya rasa… saya dengar… dan menurut hasil penerawangan saya… keajaiban itu ndak bakalan ada di laga Spanyol vs Italia nanti.

Akhernya dengan melihat dst… menimbang dst… memutuskan… menetapkan… bahwa :

1. Pertandingan antara Spanyol vs Italia … saya prediksi akan dimenangkan oleh Spanyol.

2. Man of the Match-nya adalah Fernando Torres

3. Kalo adu penalti…. Spanyol akan tetap menang

4. Untuk Score-nya adalah…. maaf… karna emang sangat ndak etis kalo saya sebutkan.

Demikian, prediksi ini saya buat dengan penuh kesadaran, tanpa ada paksaan dan bertabur cinta.

Makassar, 20 Juni 2008, Pkl. 19.41 WITA

Cap/Ttd.

Serdadu95

4 Tanggapan

  1. pertandingan yang sungguh menjanjikan. italia yang kesohor dengan grednel cattenatio-nya *halah apalagi nih* ves spanyol yang atraktif menyerang. sebuah suguhan pertandingan yang sangat sayang utk ditinggalkan. ok, bung serdadu, selamat memprediksi pertandingan selanjutnya!

  2. kalo menurut saya itali donk yang menang dg skor ya lumayanlah 2:0

  3. Bal-balan teruuuuuss…………… :mrgreen:

  4. @ Sawali, m. rifai :
    kita liat nanti ajahh yaakkk…😆

    @mbelgedez :
    Lhaaa…mo ngomongin soal ticket…. sekarang mahal kabeh, jadi keder sendri neh Kang… Ada ticket gratisan UPG-JOG ndak ..???:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: