Semifinal Piala Eropahh Mengnungrut Saya

Nyang sudah… yaa sudah, ndak usah diperpanjang lagee dan ndak perlu disesali apalagee ditangisi…. pamali !!!

Biarkanlah… “Kumpeni Berkawos Orange” nJengking… Portugal gagal… Kroasia kalah dan Italia menderita… karna mereka semua emang ndak pantas untuk juwara. Relakan mereka pulang untuk menemui sanak-sodara… dan duduk manis di depan layar kaca seperti kita-kita menyaksikan 4 partai tersisa. Jahh… meskipun kalah… paling tidak mereka masih punya ketua… ndak seperti Endonesaa nyang ndak jelas sapa ketuanya.

Ehh… ngomong-ngomong… Bapak nyang nginep di hotel prodeo itu masih keukeuh-jumekeuhkeuh pengin ngangkangi PSSI yaa..?? Kok ndak diganti-ganti sehh…?? Apa dari sekian ratus juta penduduk Endonesah ndak ada nyang bisa dipilih dijadikeun ketua..??

Ohhh iyaa…. gemana kalo… Soetrisno Bachir ajahh sebage penggantinya..??? Kek-nya hanya dia tuh…. Nyang meng-iklan-kan dirinya untuk sepak-bola…??!!!

Soetrisno Bachir untuk Yuroo 2008..

Nahh… untuk Yuroo duwarebuulhaapan ajahh beliaunya perhatian banget… apalagee buat klub bal-bal-an Endonesahh…. Iyaakkk kan..??? Saya sangat ingin sekalee lihat “perbuatan”-nya untuk menaikan image sepakbola Endonesahh seperti nyang beliau lakukan buat dirinya. Jahh…sepakbola adalah perbuatan… kalo di dalam kurungan manuk… gemana mo berbuat yakk…???. (**Lhaahh.. kok malah jadi nglantur gini sehh..??**)

Untuk prediksi semifinal Yuroo duwarebuulhaapan versi saya begonoohh sodara-sodara….

Jerman vs Turkie

Bukan karna jago saya Jerman trus saya ngepredik mereka nyang bakalan menang… tapi emang karna Yuroo saat ini merekalah nyang pantas jadi juwara. Dari ke-4 semifinalis… Jerman-lah nyang grafiknya trus meningkat. Tim sekelas Portugal ajahh bisa dibikin tak berdaya… apalagee cuman Turkie nyang berharap pada keberuntungan..??!! Lageean… masak sudah 2 kali beruntung mau minta nyang ke-3…?? Itu namanya… S E R A K A H…. !!! (**mode: Rhoma Irama ON**)

Setidaknya ada beberapa pemain inti Turkie nyang ndak bisah dimainkan. Nihat Kahveci dan Emre Belozoglu … cidera, sementara Volkan Damirel, Sunli Tuncay, Arda Turan dan Emre Asik kena hukuman akumulasi kartu domino kuning… jadi pasukan Fatih Gajahmada Terim kale ini benar-benar compang-camping. Sementara Jerman… akan hadir dengan full team meski Frings masih diragukan bisa sembuh dari ciderannya apa ndak. Tapi melihat penampilan ketika lawan Porto kemaren… ketidakhadiran Frings ndak begitu jadi masalah. Jerman tetap stabil… bahkan didepan sangat tajam.

Akhernya dengan melihat dst… menimbang dst… memutuskan… menetapkan… bahwa :

1. Pertandingan antara Jerman vs Turkie … saya prediksi akan dimenangkan oleh Jerman.

2. Man of the Match-nya adalah Podolski

3. Kalo adu penalti…. Jerman akan tetap menang

4. Untuk Score-nya adalah…. maaf…sangat-teramat ndak etis kalo saya sebutkan.

******

Spanyol vs Rusia

Di babak penyisihan group… mereka pernah bertemu dan Spanyol membantai Rusia dgn 4-1. Bukan itu nyang saya jadikan pegangan bahwa Tim Matador saya predik akan kembali mengalahkan Tim Beruang Merah, tapi permainan cepatnya dan kejelian sang pelatih Luis Aragones dalam meracik bumbu masak strategi-lah yg menyebabkan saya pegang Spanyol.

Memang sehh… Rusia juwega punya Gus Hiddink. Tapi… percayalah doa para pecinta wanita tim “Kumpeni Berkawos Orange” dan seluruh rakyat Londo akan menghempaskan sang pengkhianat. Sederhana ajahh… lhaawong Banteng nyruduk nyang larinya kenceng bisa ditaklukan dgn mudah oleh sang matador apalagee Beruang Merah nyang lemu ginuk-ginuk dan mlakune kayak macan luwe jalannya lambat… iyahh too??!!!

Kalo pelatih “Kumpeni Berkawos Orange” kemaren emang usianya terlalu muda daripada Hiddink… boleh dibilang kalah pengalaman-lah… nahh kalo Aragones kan ndak kalah tuek-nya dgn dia, jadi soal makan asam-garam ndak kalah dokoh-nya… iyaa ndak..?? iyaa ajalah… daripada ndak iyaa… lebih baik kan iyaa… So… kale ini bukan factor pelatih lagee nyang menentukan tapi pyurr… para pemain nyang dilapangan-lah nyang akan menentukan hasil akhirnya. Dan yen takpikir-pikir….(**mode Gepeng ON**) Spanyol dari segi pemain lebih unggul-lah.

Akhernya dengan melihat dst… menimbang dst… memutuskan… menetapkan… bahwa :

1. Pertandingan antara Spanyol vs Rusia … saya prediksi akan dimenangkan oleh Spanyol

2. Man of the Match-nya adalah Torres

3. Kalo adu penalti…. Spanyol akan tetap menang

4. Untuk Score-nya adalah…. maaf…nyang ini jelas-jelas ndak etis kalo saya sebutkan.

Demikian, prediksi ini saya buat dengan penuh kenekatan tanpa ada paksaan dan selalu bertabur cinta….

Makassar, 24 Juni 2008, Pkl. 11.01 WITA

Cap/Ttd.

Serdadu95

Iklan

4 Tanggapan

  1. ngomong-ngomong, jadi ketua tuh enak pak…. makanya yang bersangkutan ngotot ogah lengser dari jabatannya.
    soal siapa yang menang yuro, saya gak peduli lagi. jagoan saya dah kalah soalnya……..

  2. @ itikkecil :
    Ndak peduli yaa ndak papa… toh juwega ndak ada pengaruhnya…

  3. Kalo menurut aku, kau, dia, temanku, temanmu dan temannya,
    kalihatannya Jerman akan menang minimal dengan selisih 2 GOL!!!
    Bagi yang mau pasang (mau dapet duit), jangan sampai salah pasang,
    INGAT!!! PERINGATAN KERAS!!!
    Jerman menang minimal dengan selisih 2 GOL.

    Haturnuhun pisan JERMAN.

    regards,
    siborokokok nu doyan ngerokok.

  4. Mbok ndak usah ngajak judi…
    Yupp… jerman akan menang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: