Eureka…!!!

Waadddooohhhh kok jadi ginihh yakk…?? Maunya rehat sejenak biar fresh… malah sense of ngeblogku jadi beku kayak esss ginihh….??!! Ternyata… saya emang type orang nyang ndak bisahh ngebohongi diri sendiri… Padahal bisa ajahh saya pura-pura ngatakan kalo diri saya fine-fine ajahh… tohh para watchingers my blog ndak pada teuu kalo diri saya lagee ndak fine…. Tapihh saya ndak isahh sodara-sodara. Kondisi hati saya emang lagee parah… separah-parahnya…(**haiiyaahhh… prolog macam apa inihh..???**)

“Gimana mo bikin postingan…. membaca ajahh saya ndak isahh (baca: malas)…..??”

Saya coba nyarihh tips-tips via mbah gugel buat nyembuhin sense of ngeblog saya…. Darihh sekian bebek banyak tips-tips bijak nyang dimuntahkan si embah gugel…. ternyata ndak dinyana-nyana dan ndak diduga-duga… nyang nge-klik di hati saya adalah tips saya sendiri nyang berjuwedul “Tips hidup sendiri jauh dari habitat”.

Ketika baca itu postingan…. makbedunduk tiba-tiba saya menereakan kata seperti nyang ditereakan Archimedes ketika menemukan jawaban atas pertanyaan nyang muter-muter di benaknya nyang kemudian berujung pada penemuan “Hukum Archimedes”…. Euuurrrreeeekkkkaaaa…!!!

“Jahh… akhirnya saya pun tau apa nyang harus saya lakukan…”

Ada sepuluh point nyang saya tuliskan disitu… Saya coba bacahh satu per satu sama dengan satu dgn seksama.. akhirnya perhatian saya tertuju di point nyang nomor sepuluh…..

“Kalo sampeyan sudah gak tahan dengan kesendirian sampeyan dan rasa “ketertekanan” semakin hari semakin membuat hidup sampeyan jadi gak “asyik” maka kembalihlah ke habitat sampeyan….pulang kampung-lah.”

Yupp…. saya akan pulang kampung sodara-sodara. Mudah-mudahan dgn ber-haha-hihi dgn Farrel dan Mami-nya bisah bikin fresh… se-fresh-fresh-nya.

***Semoga***

26 Tanggapan

  1. bukan eurika ya om??

  2. @ ulan :
    Seingat saya pake “A” tapihh…coba ntar saya tanya orang Yunani duwelu Jeng…. nyang benar nyang mana… 😆

    Update comment: Ternyata nyang benar “Eureka” Jeng…

    *benerin dulu ahh..*

  3. jangan2 bung serdadu memang sudah kangen berat sama fer dan maminya tuh, sehingga perasaan jadi ndak nyaman. sempatkan dulu bertemu mereka, hehehe 😆

  4. @ Sawali :
    Kalo kangen… pasti Pak… tapihh ndak hanya itu ajahh. Pokoke ada something-lah nyang nambah-nambahin ndak nyaman. Menta doanya ajahh Pak… smoga semuanya bisahh kelar.

  5. bakalan ketemu sama Farrel nih pak, salam buat Farrel dan mamanya ya…. semoga semuanya kembali baik seperti semula 😀

  6. ciaelahhhhhhhhh,,PaK SeRdadu,,Bilang aza pa,,bapak itu sudah kangen sama KelUarga:P
    kangen sama siBuah hati dan si JaNtunG ciNta,,
    hehehehe…
    yaNg bIkin bapak ga “FINE” mungkin RaSa kangEn di hati BAPak sama “MEREKA”..iya ga??
    jadi “Back tO HoMe BAsE” sesegera MunGkin!!!

  7. gue malah ingetnya sama eurika eleniak yang di baywatch dulu.

  8. @ itikkecil :
    Tengkiu…tengkiu… n ntar salamnya disampekan.
    Sekrang saya bru dibajak ama temen di madiun…. suruh ikutan arisan leftiing duwelu… so bru entar malam naik bus ke yk.

    @ Mia :
    ***jawabannnya sama persis dgn jawaban atas pertanyaannya pak sawali***

    @ monsterikan :
    Hueee…hee…hee… baywatch emang kayakk baygone :mrgreen: (**oopssss…**)

  9. wah berarti hari ini sudah nyampe yk dong.
    Semoga terkabul freshnya. Jangan sampai malah jadi lemes lho bang. Semangat !!! hehehe

  10. Jangan lupa nge-blog lagi ya….

  11. @ yoyon :
    Lhah… kok pake bang….?? berarti inih adek saya yakk…??
    dinas dimana Dik..??

    @ pr4s :
    Oke…
    *tengkiu tlah berkenan mampir*

  12. saya manggil bang karena saya menghormati sampeyan mas. (lho kok sekarang pake mas hehehe).

    saya bukan serdadu, kalau serdadu rock mungkin iya hehehe. Saya cuma pegawe biasah 😀
    dinas di jakarta

  13. Bos.. yok opo kabare kel nang Clayten?? smoga sehat2 slalu… Sementara blm ada info pswt bro… adanya yang pake pramugari.. ok met having fun w/ fams.. 95’s madiun

  14. Pro mia… Dikau pnah skul di sby gak? 95’s

  15. @ yoyon :
    Biasanya seh… penyangkalan itu berarti pembenaran 😆
    Okelah… smoga ntar bisa jadi pegawai nyang ruuuarrr biaasssa :mrgreen:

    @ Serpent95:
    Hueeee…heee…heee… trnyata saya blum sakti Bos… pagi tadi saya ke-cancel. Kasian dehh gue… :mrgreen:
    Makasih bantuannya kemaren Bos… jadi bisa buat nambah2 beli tiket yk-mks….. 1,8 jeti dibayar tunai… Gombal tenan… 1/2 bulan gajihh rekk…

  16. Bos… what’s a friend for?? walo kita tahu gak sebrapa tapi don’t mention it-lah, yang penting bapak hepi.. oke salam buat pak yusan, sampaikan psw hawk-ku cuman siap satu biji neh!! gimana mau ngamanin indonesia dari ancaman psw musuh?? oke bos, seya…

  17. Salam kenal Mas Serdadu, kemarin waktu Latgab di Kaltim ikut ga? Aku sempat lihat Pak Yushan bareng crews di Balikpapan waktu Jum’atan bareng di mesjid Auri, Oh iya Kakak-ku kayaknya akhir bulan ini mau pindah ke Makasar (atau Jakarta) di koop katanya,sekarang masih di medan AAU’83, sampeyan kenal ?

    Bagus
    Balikpapan.

  18. @serpent 95 “Pro mia… Dikau pnah skul di sby gak? 95’s”
    Maksudnya,,??
    sKul di Surabaya??
    Hmm,,ga pernah,,paaaa…
    saya Asli bandung punYa,,!!

  19. @ Serpent95:
    Wahh… ituhh sangat berarti banget bagi saya Bos… tq.
    Ehh.. kemaren di yk saya arisan lagee ama temen2… di-Bos-i Pak Bonang nyang baru cuti dari lebanon…. Moga2 ntar pada sukses semua…

    Klo soal pswt… saya cuman bisa mengadakan pesawat telepon ajahh :mrgreen: Moga2 negara ini cepat membaik shg bisa beli pesawat nyang bbuuuuaaannyyaaakkkk…sekali 😆

    @ bagus :
    Salam kenal kembali…
    Latgab kemaren saya stby di Makogasud… ndak ikut ke BPP…
    Klo dgn sang kakak… saya tau Beliau… maybe entar klo jadi ke makassar… saya akan lebih mengenal Beliau. Titip salam hormat ajahh ke Beliaunya.
    Tengkiu tlah berkenan mampir yakk…

    @ Mia :
    Agaknya nama “Mia” emang pasaran kalee yakk… 😆

  20. pro : mia…
    Kalo gt maybe pnah skul di SD banjarsari 1 jl. merdeka?? (akh nyocok2in terus)
    Soalnya… pingin tahu aja koq.. Serpent95

    Pro : Serdadu 95
    Ya bos.. Amin ya robbal alamin… tmasuk bapak sukses juga di jogjanya ntar…Serpent95

  21. @serpent 95 & serdadu 95
    hihihihi,,,jadi Malu Mia,,seperti yang pak Serdadu bIlang kalo ternyata yang namanya Mia itu pasaran 😛
    kebetulan ga semuanya Mas,,Mia gapernah skul di Srby apalagi di SdN baNjaRsari 1 meRdeKa:D
    ~ada lagi clue yang lebih cocok~??(tetep ngarep)!!hehehe….
    YanG PAsTi BANDUNG is tHe BeST

  22. @serdadu95
    Oke dech nanti tak sampein, btw sampeyan dinasnya dmn ? and real name-nya kalo bisa sst…tp rahasia ya? ntar kalo beliau nanya yang mana kan ane bisa jawab, siapa tau nnt saya kalo mudix pake herky mampir di makassar bisa nanya sm anggota…he he.

  23. @ Serpent 95 n Mia :
    Haaa…hhaa… rupanya pada keuhkeuhjumekeuhkeuh…. 😆

    @ bagus :
    Tuhhh… di page “saya adalah..” diatas ada real name saya…

  24. @serdadu95 :
    oups…maaf rada gaptek he he, wah asli cla-x yo mas?dulu saya sering mampir di pluneng/kebon arum dkt gondang, kalo pas lwt mampir konco.

  25. @serdadu95 & serpent95
    iya neh,,masih keukeuhkumeukeuh n teuteup tumeuteup,,gpp kan pa??
    biar pa seRpeNt95 ini menGumPulkan clue-cLUe nya,,dulu:P:P
    sampe menemukan Mia yang dimaksud,,:D
    hehehehe,,

  26. Lam knaL yach pa sErdaDu95 n’ pa seRpent95..

Tinggalkan Balasan

