Sebuah Cerita tentang Vespa Anggota Saya

Ketika pertama kale ngelihat Vespa-nya anggota ini saya sempat mengrenyitkan dahi…. seraya berguman…. “Panjang kale yakkk…???!!!“. Sepuluh detik kemudian… saya menduga-duga…”Arghhhh… mungkin dia punya anak satu seumuran adik-nya Farrel-lah…“. Asumsi saya saat itu… tempat duduk nyang diblakang buwat Bini-nya… kemudian tambahan jog diantara tempatnya duduk dan stang ituhh… untuk nongkrong anaknya. “Hmmm… sebuah vespa nyang anehh… !!!” demikian dugaan saya dua detik kemudian.

Coba bayangkan ajahh… gemana kalo anaknya itu seumuran kakaknya Farrel… apa Babe-nya ndak bakal kesulitan nglihat jalan…??!! Sayapun jadi senyum-senyum sejadi-jadinya…. ketika ngebayangin nyang nongkrong di depan ituhh Bini-nya … sementara anaknya nyang dibelakang…. Oooppppsss…. Ndak mungkin yak…??!! Ehhh… tapi bisa jadi lho… huueee…heee….heee…

Maka dgn semena-mena Vespa-nya anggota ini saya jepret dgn hangphone W-810 saya nyang cam-nya 2 megapixle ituhh. Karena pada saat ngelihat… benak saya sedang diliputi rasa keusilan nyang teramat sangat… so setelah ngejepret ituhh Vespa… munculah idehh buwat bahan ngehias blog saya… biyarr lebih berwarna.***

Beberapa hari kemudian… dgn berbekal ilmu sotoshop nyang pas-pas-an… saya nyoba memodifikasi vespa anggota saya ituhh. Sekali lagee…. dgn semena-mena…. Plus dibumbui sedikit keisengan biyarrr kelihatan dramatis. Jahh…. sokur-sokur bisahh ngalihkan sedikit perhatian sodara-sodara… nyang beberapa hari ini disuguhi kisah si jagal biyadab… nyang semakin-hari-semakin-mencengangkan (terakhir jumlah korbannya udah 11 orang…. dan katanya masih bisahh bertambah lagee. Kayak di pilem-pilem ajahh yakk… Mengerikan…!!!).

*****

Dan begenelahh hasil rekayasa saya…

Alkisahh…. mungkin duwelunya Vespa ituhh seperti ini. Jahh… ketika blum punya momongan… boncengan nyang tersedia hanya untuk si-pujaan hati. Karna kalo pas jalan-jalan… barang nyang dibawa banyak… maka dibelakangnya hanya ditambah tempat buwat naruh alat pertukangan barang ajahh.

(Tapihh… setelah punya momongan… rasanya vespa ituhh perlu di modifikasi lagi. Maka hasilnya… lihat photo nyang paling atas/**sebelum disotoshopin**)

*****

Hari menjadi bulan… dan bulan-pun menjadi tahun. Maka… bertambahlah momongannya. Karena… pertumbuhan gajihh nyang didapat ndak sesuai dgn pergerakan harga barang diluaran… apa hendak dikata… vespa ituhh masih tetep vespa… ndak berubah menjadi mobil ferari roda empat. Sebenarnya… ada keinginan mo beli kendaraan roda 3… tapi karena bemo dan becak… itu ndak pantas buwat ngantor… maka niat itu diurungkannya. Akhirnya… di-modifikasi-lah vespa ituhh lagee. Jadilah tempat naruh barang diganti dgn jog.

*****

Lagee… lagee… terhalang dgn gajihh nyang pas-pas-an. Meski… sudah mengalami beberapa kale kenaikan… namun kenaikan gajihhnya masih ndak isahh ngikuti kenaikan harga barang diluaran. Siyall…!!! Nahh… kalao anak nambah satu lagee… gemana yak…?? Terpaksa dahh… vespa nyang ada dimodifikasi lagee… biyarr bisahh jalan-jalan sekeluarga-lah. (*berpikir sejenak*)… Ahh…haaa… masih ada satu tempat lagee. Hmmm… agaknya jog nyang diantara stang dan tempat duduk utama bisahh dibikin bertingkat nihh… Jahh sangat memungkinkan..!!!

**Tamat**

**UPDATE**

> Anggota saya nyang punya vespa inihh… kemaren masuk RS.  Saya doakan smoga lekas sembuh n saya mohon kpd sodara-sodara juwega ikut mendoakan demi kesembuhannya. Tq.

Iklan

12 Tanggapan

  1. leh juga, hasil karya bagus

  2. wew… pengambilan angle fotonya menarik. wah, jadi inget klub vespa yang menjamur di kota2 kecil. agaknya vespa dg modifikasi yang nyleneh dan tidak lazim malah banyak digemari, bung. pengendaranya rata2 macho. nggak tahu juga, sebagian di antara mereka punya surat2 lengkap apa tidak, hiks…..

  3. hehehe,,gimana klo anggota keluarganya bertambah terus pa,,apa akan di tambah juga Modifikasi vespa nya??:D
    satu kali tambah anak..satu kali pula tambahan modifikasinya ??:P
    klo di Bandung,,banyak banget coMunIty vespa dari mulai yang antik sampe yang ModiF,,jd klo mau tambah style Modifikasi buat vespa nya…
    ditunggu ke Bandung pa!!
    hehehhehe…..:D:P

  4. @ dyba :
    Makasehh…
    Kok ndak ninggalin jejak…??? 😆

    @ Sawali :
    Sekarang emang buanyak nyang aneh Pak… :mrgreen:

    @ Mia :
    Klo nambah terus… vespa-nya diparkir di rumah, jalan2-nya naek angkot 😛

  5. Jadi inget pas kecil dulu, naik motor rame-rame…

  6. Usil jugak, situ yah… 😆

  7. @ itikkecil :
    Motornya sendiri…???

    @ Mbel :
    Ke…ke…ke…, tapihh masih usilan sampeyan to..?? :mrgreen:

  8. hehehe….
    dua-duanya bagus…

  9. tok..tok..

    ijin bertamu ya bang !!

  10. TUrunkan HAraga Oli samping.,.

    wokwokwokwokwokow

  11. HmMMmMm,,,
    Bwt pemula ky ony,sngat2 trtarik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: