Merdeka Itu Apaan Sehh Pi…??

Merdeka itu apaan seh Pi..??

“Lhaahh kok tiba-tiba nanyain “Merdeka” emang ada apaan Rel…??”

Ahh…Papi tuh sukanya getoo… Kalo ditanya malah balik nanya. Farrel pengin teu ajahh…”

Hee..heee.. aneh ajahh Rel… Lhaa wong kamu itu biasanya nanyain kapan Papi pulang… kok tumben sekarang pake nanyain “merdeka” segala…”

Habisnya…kemaren waktu Farrel main Internet sama Mami… lihat blognya Papi kok gambarnya Farrel diganti Bendera Merah-Putih dan ada tulisannya Merdeka…”

“Ohh…begetoo yak. Kenapa ndak nanya Mami ajahh…??”

“Jahh… Papi ndak teu yak…??”

“Ehh..enak ajahh…”

“Lhahh itu… Papi pake nyuruh nanya Mami segala… berarti Papi ndak teu kan…??”

“Wehh…bukan getoo Rel… tapi… okelah Papi jelasin ajahh… daripada Farrel nyangka kalo Papi ndak teu…. Merdeka itu Bebas”

“Yahh… Cuma getoo ajahh Pi..??”

“Lhahh… emang getoo artinya Merdeka… trus maunya Farrel gemana..??”

“Maksudnya Farrel ginihh PI… kemaren waktu di kelas, Bu Guru juga nyinggung-nyinggung soal merdeka dgn perayaan ulang tahun ke-63 Indonesia…”

“Ohh getoo… lalu..??”

“Jadihh sebenarnya… Farrel mo nanyain apa hubungannya merdeka dgn perayaan ulang tahun ke-63 dan Indonesia… bila dikaitkan dengan kenapa kok Papi ndak pulang-pulang…”

“Huwaaa….haa…haa.. ayak-ayak wae kamu Rel.. Okelahh Papi jelasin… tapi perhatikan yak…”

“Okee Papi… akan Farrel perhatikan dgn sungguh-sunguh…”

“Jadihh ginihh Rel… karena tiket pesawat itu sekarang muahal banget.. jadi Papi harus kumpul-kumpul duwit dulu atau nunggu jadwal pesawat TNI AU nyang berangkat dari Makassar ke Jawa. Nah… berhubung bentar lagee mo lebaran… maka lebih baik duwitnya buwat entar lebaran ajahh. Gemana Rel… bagus ndak ide Papi inihh..??”

“Bagus juwega sehh tapihh… soal merdeka-merdeka-nya tadihh gemanaa Pi..??”

“Hee…hee… Farrel kan dah bisahh buka-buka internet kan..?? Farrel baca sendiri ajahh [disinihh] yak…. Entar kalo udah dibaca n ada nyang ndak ngerti… baru dehh Farrel nanya Papi…”

“Yahh… Papi inihh ayak-ayak wae…”

“Hee…. heee… ayakk-ayakk wae gemana Rel…?? Manfaatin internet-nya dong Rel…”

“Okeelah Pi…. Jadihh kapan nehh Papi pulangnya..???”

***

Iklan

4 Tanggapan

  1. Farrel juga merdeka untuk menanyakan kapan papinya pulang…. 😆

  2. @ itikkecil :
    Yakk… demikianlah.

  3. nah…. klo gak keangkut paum ya ikut boeingnya puguh aja… sampai jakarta terus naik kereta ke rumah… jangan lupa ngadep temen2 di aero dulu utk beli tiketnya…

  4. @ Qie95 :
    Udah… kemaren dah dapet “jatah preman” dari para preman nyang baik hati. :mrgreen:

    Kemaren naek herki ama Om Damanik n Om Medi, P-212.. Sekarang dah nyampe Mangkassar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: