Ucapan Terimakasih

Menyenangkan sekali…
Ini bukan masalah “memenuhi target“… tapi lebih kepada “proses pembelajaran diri”. Setidaknya demikianlah yang ada di benak saya ketika mengumumkan bahwa saya akan membuat “postingan yang bernuansa merah-putih” dalam rangka memperingati HUT ke-63 Negara Kesatuan Republik Indonesia… mulai 08-08-08 yang lalu s.d. 17-08-08 kemarin.

Menyenangkan sekali….
Selama kurang lebih 10 hari itu, banyak sekali pelajaran yang dapat saya pelajari dari sebuah “proses pembelajaran diri” , khususnya dalam memberi “soul” pada sebuah postingan. Bahwa “itu” tidak mudah… demikianlah kenyataannya. Meski masih sangat jauh sekali dari kata “bagus”… apalagi “sempurna”, tapi paling tidak… saya telah berusaha mencoba untuk memberikan “soul” pada postingan “edisi merah-putih” saya.

Menyenangkan sekali…
Seandainya delapan postingan yang saya publish itu bisa memberikan manfaat dan inspirasi buat sodara-sodara yang telah berkenan membacanya… apalagi sampai bisa “Menumbuhkan Semangat Nasionalisme“segala… maka itu akan lebih menyenangkan lagi. Tetapi seandainya “pesan moral” yang saya sampaikan belum dapat tersampaikan dengan baik… maka (dgn) bisa memberikan beberapa “bahan bacaan yang bernuansa merah-putih” kepada sodara semua… bagi saya itu lebih dari cukup.

Sungguh, sangat menyenangkan sekali.
Terimakasih atas kehadirannya.

Semoga kita selalu tetap mencintai Indonesia…
Dan selalu ingat bahwa “NKRI adalah harga mati “.
Dirgahayu Indonesia-ku

MERDEKA… !!!

***
Nb.
> Sesuai dengan “pengumuman“, maka banner “Mind in Blog” saya pasang lagee yak…

3 Tanggapan

  1. Terimakasih juga sudah berbaik hati memberikan postingan2 yang menggugah semangat nasionalisme…TSAH..keren kan bahasa gue mas?..hahahaha….MERDEKA!!!!

  2. halo bung serdadu, salam kenal
    saya sangat senang saat membaca seluruh postingan anda yang bertajuk merah putih ini,,,

    “Semoga kita selalu tetap mencintai Indonesia…
    Dan selalu ingat bahwa “NKRI adalah harga mati “.
    Dirgahayu Indonesia-ku

    MERDEKA… !!! (maaf dikutip :D)

  3. @ novi :
    Terimakasih kembali…
    Bahasanya keren juwega sehh… tapi ndak begidu:mrgreen:
    **disepak polisi tidur**

    @ isnuyasha :
    Makasehh… kalo postingan nyang laennya gemana..??
    **salam kenal juwega n tengkiu tlah berkenan mampir**

Tinggalkan Balasan

