Ndak Ada Saya, Ndak LengkapKah… ??

[*mode: BERCANDA on*]

Silakan ajahh lho diadakan… ndak usah nunggu saya“.
“Wahhh… yaa ndak asyikk tooo…”
Lhahh… emang kenapa …??
“Kok rasanya ndak lengkap getoo…”
Arghhh mosok..??!!

***

Ehh… jadinya gemana..??
“Belum jadihh apahh-apahh tuhh….
Lhahh… kenapa..??
“Entar duwelu… Situhh sampai dimana sehh..??”
Masih jawuhh. Terjebak macet nehh Boss..“.
“Okehh… saya tunggu sampai Situhh nyampe..”
Udahh… dimulai ajahh acaranya ndak usah nunggu saya…
“Ndak. Pokoke nunggu situhh duwelu… buru dimulai”.
Wallaaahhh… kenapa harus demikian..??
“Ndak ada situhh kok rasanya gemana getoo …”
Ndak lengkap…?? Arghhh…. Mosok sehh..??!!

***

“Ayoolah…”
Ndak“.
“Yaa udah, kalo getoo ndak usah ajahh”.
Lhohh..??!!

***

Sebegetoo pentingnyakah saya inihh sampai harus n kudu ada..?? Apakahh benar… kalo ndak ada saya ndak lengkap…?? Lahh… emangnya saya inihh sapahh sehh.??…. Apahh ?? Special One..?? Mourinho..?? Hahh… saya..?? No..no..no… saya inihh cuman seorang serdadu nyang kebetulan ajahh suka nge-blog

Ehh tapihh… iyahh juwega sehh. Ndak ada saya…. emang rasanya ndak lengkap. :mrgreen:
[* dilempar ketupat *]

** Lhahh… kok mendadak kepalahh saya size-nya jadihh nambah ginihh yakk..?? **

9 Tanggapan

  1. ndak lengkap dunk mas..

  2. minal aidin walfaidzin ya om..
    mohon dimaafkan semua kesalahan ulan..

  3. emang gak ada pak serdadu kayak ada yang kurang 😀
    selamat lebaran ya pak…

  4. hahaha…
    SaMpoeRna Hijau dUnkkk!!
    “GA ADA LOE GA RAME”
    :D:D:D

  5. sampeyan kan fungsinya sebagai pelengkap toh
    *mlayu sebelum dilempar baling2*

  6. @ fauzansigma :
    Halahh… bisa ajahh. :mrgreen:

    @ ulan :
    Yakk… sama2. Saya juwega menta maap.

    @ Itikkecil :
    Walahh… kok pake senyum. Jadihh tepatnya kurang apahh nehh..?? Kurang ajarrkah..?? :mrgreen:
    *met berbahagia juwega* 😆

    @ mia :
    Wadohhh… saya ndak sedang ngiklan lhoohh..

    @ adipati kademangan :
    Benar..!! Tepatnya… ndak ada saya emang ndak lengkap. :mrgreen:
    *Lhahh… kok malah malayu. Piye tohhhh….*

  7. NGGAK ADA LOE GAK RAMEEEEEE………gitu kali ya maksudnya?…hehehe…minal aidin, maap lahir batin……

  8. Mangsudnya, kalok ndak ada situh ntar ndak ada nyang nyuciin piring…. :mrgreen:

  9. @ novi :
    Ndak… bewukan begetoo. Tepatnya, ndak ada saya ndak lengkap. :mrgreen:
    *Jahh… saya maapin*

    @ mbelgedez :
    Saya hanya bisahh nyuci “Pistol” 😆

Tinggalkan Balasan

