Maapkan Saya Kawand…

Maaf beribu maaf sodara-sodara kalo akhir-akhir ini intensitas saya berkunjung ke rumah maya sodara-sodara agak banyak menurun. Maklum… habis dapat tambahan “anak” nyang jumlahnya 60-an orang.  So… buwat ngapalin namanya ajahh, saya masehh sering salah2, apalageeh buwat ngurusi masalah-masalah mereka sambil   ngeblog… wahh-jan benar-benar nguras sumur energi tenan ituhh namanya.  Bisahh sampiyan bayangkan khan…??!! Itulahh… mengapahh saya jadihh agak gemana getoo ndak focus dlm ber-blogWalking-ria.

Disamping ituhh, di tempat “macul” saya nyang baru saat inihh belum adahh koneksi ingternet sepanjang waktu. Ndak kayak di Mangkasar. Jadihh kesempatan saya “bersenggama” dgn mbak dunia maya otomatis juwega ndak se-intens seperti sebelumnyahh. Maap beribuhh mangap maap yakk.

So, sementara inihh saya hanya bisahh bikin postingan, ituhhpun dgn durasi nyang ndak tentu. Payah memang, tapihh mo gemana lagihh. Kalo saya paksakan buwat nongkrong di warnet seharian… ituhh namanya saya ndak teu dirihh bukan..??!! Nahh… daripadahh saya dikira ngecenginn si penjaga warnet maka lebihh baek saya sebentar datang, sebentar menghilang.  Tapihh ituhh untuk sementara ajahh kok. Karena sebenarnya saya sedang menggodok sebuwah ketela pohon rencana nyang “mengejutkan”. Apakahh rencana ituhh… tunggu tanggal maennyahh ajahh yakk. Sabar.

Akhirnya… sekale lagee saya mohon maap kalo ndak sempat jalan-jalan ke weblog sodara-sodara. Bukan niat saya juwal mahal memutus tali silaturahmi… tapihh sungguh, semuwa ituhh karena keadaan. Moga-moga… kondisi “nyang memprihatinkan inihh” ndak begetoo lama berlangsung.

Tengkiu atas kesabaran dan pengertiannyahh yakk…

[**Lhaa… emang Lu ituhh siapa sehh Du…??!!**]

Iklan

12 Tanggapan

  1. selamat datang kembali mas…

  2. :mrgreen: ah.. yang penting kan “bersenggama” dgn mbak dunia maya tetap memuaskan toh *aih… saya jadi nyengir termangap mangap nih*

  3. iya deh saya maapkan……

  4. Waduh…alamat jadi jarang juga dong postingan2 anda dan comentnya padahal kata dan ucapan anda khan berciri khas gitu. Wah anaknya nambahnya banyak ya… Mbok ya di lempar satu ke sini hehe biar lilis tangkep hehe *bcanda*

  5. LOohh..
    SaYa juGa MinTa Maaf…
    sUdaH jaraNg beRcoMenT2 ria di PosTiNgan
    bUng sErdaDU ini..
    mesKiPun sy sUdah Join di WordPress.com dGn ID yg bAru,,taPi sY masih lom ON kan..
    Masih DAg,,diG,,dUg,,deeRRr,,,bUat posTingan di WorDpRess,,
    Aga-aga Gimanaaaaaa gt,,
    ga YakIn seHebaT bUng sErdadU ini..
    hehehe..:P:P

  6. selamat beradaptasi di tempat yang baru semoga sukses selalu menyertai

  7. dimaafin kok pak 😀

  8. Mangkanya make Soner G502 + IM3 ajah boss, terus download Opmin (enteng dan cepat )
    Perlu jugak nambah Nimbuzz ato e Buddy….
    :mrgreen:

  9. @ ulan:
    Makasehh Yakk.

    @ sahatmrt:
    Lhah… kalo kondisinyahh demikian, sangat tidak memuaskan 😆

    @ novnov:
    Makasehh… kalo situhh teu nyang saya inginkan.

    @ lischantik:
    Hanyahh sementara ajahh kok.
    Btw, “anak” saya nyang baru ituhh udah pada tuwa. Mau..??

    @ mia:
    Nyang penting dicoba ajahh, entar lama-lama kan bakalan biasa. Duwelu saya juwega begetoo, tapihh sekarang saya…. masih seperti nyang duwelu.

    @ achmad sholeh :
    makasehh Pak. Sebenarnya saya cepat beradaptasi kok, cuman “masa orientasi” saya ajahh nyang agak lamaan :mrgreen:

    @ itikkecil:
    Makasehhh…

    @ mbel :
    Wahh… nanggung Om.
    Sementara inihh saya sedang nunggu “sabda ” darihh cilangkap. Biyar dapat nyang grentongan :mrgreen:

  10. Ass mas serdadu, apa khabar di jogja… ? dah bungah banget keliatannya ya sekarang seperti back to basic. Kalo inget jogja, dulu tahun 95-an saya sering maen di blok F-5 deretan depan dekat jalan raya, bahkan nginep luama pas liburan, di pekarangan belakangnya banyak pohon mangganya & lebat bener kalo berbuah plus manis.
    Selamat berkarya….

    Bagus

  11. @ bagus :
    Yup… sangat bungah banget. mungkin nyang mbikin ngeganjel di hati yaaa ituhh, nyang saya tuliskan diatas ituhh.
    *mo dikirimin mangga po…??*

  12. iya dueh..q maapin..jangan sedih lagi ya..ntar gak jd semangat bisa-bisa kiamat dah dekat..huah??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: