Dari Saya buwat Slank

Hebat !

Kalo ajahh jempol di tangan saya berjumlah 10, maka kesepuluh-puluhnya akan saya acungkan semuwa buwat mereka. Lhahh… gimana ndak??! 25 tahun ituhh bukan waktu nyang teramat pendek lhohh. Untuk bertahan ajahh, ituhh sudah sebuwah prestasi tersendiri. Apalagee dalam kurun waktu sepanjang entuhh mereka masehh produktif dan mampu ngejaga posisinya tetap nangkring di papan atas. Malahan karya-karyanya kini semangkin berbobot dan suwangat inspiratif. So, ndak ada alasan bagihh saya untuk ndak mengacungkan ke-10 jempol saya buwat mereka. Sekale lagee…, kalo ajahh jari di tangan saya inihh jempol semuwa. 😆

Hiduuuupppp Slank !!!

slank2(Abdee, Ivan, Rido, Bimbim, Kaka)

Jahh… merekalah Group Band Indonesia nyang berjuwedul SLANK.

Saya mengenal group band nyang satu inihh sejak albumnya nyang pertama dilempar di pasaran. Kalo ajahh suwara si Kaka sang vokalis agak bersahabat dikit, mungkin saya akan menjadi seorang Slankers sejati. Tapihh apahh hendak dikata, suwaranya nyang serak dan ndak jarang terasa ngecekek leher entuhh membuwat saya hanya menjadi Slankers nyang ndak begidu sejati. Emang ndak semuwanya sehh… karena beberapa lagu nyang dibawakannya bisahh juwega saya tirukan secara “looks like” dengan baik lhohh. 😆 (*dilempar harmonikanya Kaka*)

Adalah kisah perjalanan dengan segala lika-likunyalah nyang menyebabkan Slank menjadi besar. Tentunya udah pada teu semuwa kalo duwelu para personelnya pernah terjerat dengan nyang namanya narkoba. Sempat terpuruk di titik nyang terendah dan nyaris membubarkan diri. Namun, kemudian mereka bisah bangkit dari keterpurukannya entuhh dan menjadi salah satu group band nyang anti narkoba dan ter-solid di negeri inih.

Ndak hanya lika-liku kisah perjalanannya ajahh nyang membuwatnya seperti sekarang inihh. Lirik lagu-lagunya nyang lugas dan spontan uhuuuiiii serta musiknya nyang khas membuwat mereka ndak pernah lekang termakan waktu. Kritikan nyang terlontar di lirik-liriknya selalu ajahh mampu ngebikin nyang dikritik kebakaran jenggot. Sempat para wakil rakyat nyang terhormat dibikin mati kutu setelah apahh nyang didendangkan Slank di lagunya menjadi kenyataan. Padahal sebelum kasus korupsi nyang melibatkan beberapa anggota dewan nyang terhormat terbongkar, mereka sempat teriak-teriak ndak karuan dgn mengatasnamakan penghinaan. Lucu juwega para wakil rakyat nyang terhormat ituhh yakk… :mrgreen:

Jahh…. terlepas dari kerusuhan nyang kadang masehh sering terjadi di konser-konsernya, saya rasa Slank tetaplah group band nyang menghadirkan nuansa indah di negeri ini. Semboyan PLUR (Peace, Love, Unity ‘n Respect)-nya telah berhasil membuwat para penggemarnya merubah haluannya menuju kebaikan. Beberapa aksi sosialnya dan ketegasannya dalam memerangi narkoba plus perhatiannya pada isu-isu lingkungan hidup, pelestarian hutan, penyelematan satwa dari kepunahan serta kepeduliannya dalam mengampanyekan pemberantasan korupsi di negeri ini sudah sepantasnya mendapat apresiasi nyang tinggi oleh kita semuwa. Dan saya sangat setuju dengan Pak Mentri Pemuda dan Olahrga (Menpora) nyang memberikan penghargaan kepada Slank pada saat peringatan Ultahnya nyang ke-25 tahun beberapa waktu nyang lalu..

Akhirnya, dari lubuk nyang paling dalam, saya ucapkan….

Selamat buwat Slank dengan para Slanker-nya

*****

*) gambar hasil ngembat googling

Iklan

15 Tanggapan

  1. selamat ultah slank…..

  2. Saya suka lagu-lagu slank dari awal sampai album Slank jaman reformasi. Setelah itu, makin ga jelas lagu-lagunya…

  3. Wah,,bRaRti peRsoneLnya SLANK udah pada tuir-tuir alias Tua-tua Ya pa…:P:Phehehe..
    duluaN mereKa beRkipRah daripada saya LahiR
    TaPi,,20 acUngan JaRi deh ya TanGn ya kaKi buat Mereka2..at First Buat BUNDA IPET berKaT Bunda SlanK bisa SamPe seKaranG…
    Love U sO MucH Bunda…
    bUng seRdadU ini “SlaNkeR” juwega tochhhh???
    heuheuheu..;));))

  4. tp saya kok gak terlalu suka dengan lagu2 barunya…

  5. @ lischantik :
    Yahhh…. nanti saya sampaikan. 😆

    @ Antobilang :
    Trus nyang kamu senengin sekarang apahh..?? Afgann..??!

    @ Mia :
    Cukup suka ajahh, ndak begituu nge-fans.

    @ junjungpurba :
    Jahhh…. nanti saya sampaikan juwega ke Slank. :mrgreen:

    *Tengkiu tlah berkenan mampir*

  6. Lho…?!!
    Masih ada to,…???

  7. @om mbel
    masih ada om…

    tapi saya gak suka lagunya yang sekarang

  8. @ Mbel :
    Masehh…., ndak isahh tidur Om.

    @ itikkecil :
    Saya juwega ndak suka2 amat.

  9. Hello Mas @Serdadu, ngomong2 ttg slank kemaren nonton ndak wkt manggung di IWJ 10/01/09 malem minggu ….. dulu saya juga sempat suka waktu jaman sekolah, apalagi liat video klip wkt jaman2 Tvri blm ada saingan.

  10. @ bagus :
    Hello juwega Dik…
    Samaa, duwelu saya juwega suka. Sekarang… biasa-biasa ajahh. Cuman saya salute dgn apa nyang mereka kampanyekan. PLUR.
    (*malem minggu kemaren, saya ke klaten nengok ortu*)

  11. klau aku sih sk ama lagu2 SLANK dari album per 1 smpay album terkini abis udah terlnjur basah sih bos tp aku bukn SLANKER SEJATI BANGET

  12. Salam slenkers mania…
    Gw suka bgt ma lagu’y slank bedera 1/2 tiang.
    gw suka banget tu lagu.

  13. gak trlupakan nama2 lw diatas naungan negri trcinta kan ku kenang dalam hidup gw…………moga jk dhari kiamat nanti..kita bisa berkumpul di syurga sana…..sambil memetik gitar….thank you…boenda ipet…

  14. gw suka banget ma slank,yg musicnya ada kaitannya ma negara thank to bunda iffet

  15. saya suka sekali semuma personil slank,pengen nya sih slank nampil di pontiank pasti nya rame tu..
    Saya kagum ama semua slank/slankers soderalis nya tu asik banget frend.
    Salam PEACE semua .bwt slankers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: