Predikasi Liga Champions 2008/2009-Babak per-16 Besar (Leg I)

Terlalu dini kalo sekarang ngomongin sapa nyang bakalan jadihh juwaranya.  Lhaawong Rabu-Kamis dini hari entar (25-26/02/209) baru memasuki babak 16 besar kok, ituhh-pun baru Leg nyang pertama. Jadihh kalo ada nyang terlalu yakin bahwa MU nyang bakal jadih juwaranya atau Barcelona nyang akan ngangkat trophy-nya…. lebih baik disimpan ajahh duwelu keyakinannya entuhh. Karna…. malaikat-pun ndak bakalan teu siapa nyang akan jadi juwaranya.😆

Nahh…., dari jadwal nyang saiya terima dari Pak Platini:mrgreen: besok entuhh (rabu-kamis dini hari) ada 8 pertandingan, yaa-entuhh :

1. Inter Milan vs  MU
2. Arsenal vs  AS Roma
3. Lyon vs  Barcelona
4. Atletico Madrid vs  FC Porto
5. Chelsea vs  Juventus
6. Vilareal vs  Panathinaikos
7. Real Madrid vs  Liverpool
8. Sporting Lisbon vs  Bayern Munich
*) nyang dicetak tebal (bold) bertindak sebagai tuwan rumah.

Dan…, inilahh prediksi dan ulasan saiya.

Inter Milan vs MU

Pertandingan enihh udah pasti bakalan seru. Saiya yakin semuwanya akan bilang 50-50. Bahkan… kalo melihat betapa digdayanya MU di Liga Inggris pada saat enihh, saiya rasa faktor tuwan rumah nyang dipegang Inter ndak bakalan ngaruh babar-blas. Bicara soal kuwalitas para pemainnya pun ndak ada bedanya di hampir semuwa lini. Apalage ngomongin pelatihnya…., keduwanya setara.

Lalu apakah pertandingan inihh akan berakhir seri?
Saiya kira kok ndak. Feeling saiya Inter nyang menang.
Alasannya..??
Ndak ada alasan.
Haaa… kok bisa??
Bisa ajahh. Dugaan saiya biyasanya tepat.:mrgreen:

Arsenal vs AS Roma

Duwa tim enihh di liga-nya masing-masing emang lagee terseok-seok. Ndak seperkasa tawun nyang lalu. Tapihh justru entuhh-lah nyang mbikin jadihh rame. Menarik sekali menyajksikan kepintaran Arsene Wenger dalam meracik pemain-pemain mudanya beradu dengan kepemimpinan Toti di tengah lapangan plus semangat pantang menyerah ala AS Roma. Cuman dalam beberapa hal, Arsenal lebih unggul dari Toti dkk.

Jadihh… pada pertandingan inihh Arsenal bakalan menang getoo..??
Yak. Arsenal akan menang..
Alasannya..??
Pemain Arsenal lebih bertenaga, Arsene Wenger lebih baik dalam meramu strategi permainan daripada Luciano Spalletti dan jangan lupa…. Arsenal nyang jadihh tuwan rumahh.
Arghh…. mosok-sehh bisa begetoo….??
Bisa ajahh. Pemain Roma entuhh grogi-yan alias sering demam panggun
g.😆

Lyon vs Barcelona

Adahh nyang njagoin Lyon bakalan ngalahin Barceloa…?? Emang sehh…. bola entuhh bulat, tapihh meskipun Lyon jadih tuwan rumah pada laga tersebut…. rasanya ndak bakalan mampu ngehadang gempuran Samuel Eto’o, Leonil Messi dkk.

Jadihh… Barcelona akan menang.??
Abselutly Yes! No more question.

Atletico Madrid vs FC Porto

Di Liga Champions kalee enihh, kedua tim dianggap sebagai kuda hitam. Meski FC Porto bisahh mengatasi Arsenal di fase penyisihan group, tapi tetap ajahh ndak dianggap. Rasanya untuk mengulang kejadian saat klub ini ditangani Mourinho untuk tawun enihh ndak bakalan bisahh. Sedangkan Atlico Madrid nyang terpuruk di peringkat 6 di liga domestik (Spanyol) saiya kira juwega ndak ada bedanya. Jahh meskipun begituu, pertandingan enihh tetap akan seru, karena kekuatan mereka relative seimbang. FC Porto lebih kuwat dipertahannya dan Atletico Madrid lebih bagus dipenyerangannya.

Jadihh kesimpulannya gimanahh…??
Atlitico Madrid akan menang.
Factor tuwan rumah yakk…??
Arghh…. ndak juwega. Betapun kuwatnya pertahannya, tapi kalo dibombardir terus maka akan kebobolan juwega.
Ndakk seri…??!
Ndak.

Chelsea vs Juventus

Saiya kira, keputusan Abromovich menendang Scolari dari Chelsea dan menggantinya dengan Gus Hiddink sangatlah tepat. Meski tlah berhasil mengantarkan Brasil menjadi juwara dunia, tapihh di Chelsea dia belum bisahh ngangkat performa tim-nya. Sihir si Meneerr enihh emang terkenal dahsyat. Lihatlah apa nyang dia lakukan pada Timnas Korsel.

Sementara Juventus…., meski ditukangi oleh Ranieri nyang notabene pernah membesut John Terry dkk di Liga Inggris, tapihh saiya kira entuhh ndak cukup membantu Juve pada pertandingan entuhh. Delpiero sudah semakin tuwa dan lambat. Mengandalkan Amaori doang di lini depan nyang didukung Nedved nyang juwega udah uzur, jelas bukan jawaban nyang tepat untuk mengalahkan Chelsea di kandangnya. Saiya rasa…. merapatkan barisan di lini tengah dan belakang ato menggunakan strategi pertahan gerendel ala timnas Italy nyang bakalan bisahh menghindarkan juve dari kekalahan.

Kesimpulannya Chelsea akan memenangkan pertandingan-kah..??
Yak. Meski kemungkinan pertandingan berakhir seri bisa ajahh terjadih..
Alasannya..??
Factor Gus Hidding dan banyaknya pemain tuwek di Juve plus main dihadapan ribuwan pendukung Chelsea-lah nyang bakalan merepotkan pasukan Ranieri.
Apa Juve ndak mungkin menang….??
Ndak. Juve entuhh sama dengan AC Milan Broooo….., Out off date!

Vilareal vs Panathinaikos

Tim sekelas Barcelona dan Real Madrid ndak pernah berani menyepelekan Vilareal. Meski posisinya di liga domestik terpuruk di urutan ke-5 tapihh Vilareal tetap membahayakan. Dua pertemuan di babak penyisihan, MU ditahan tanpa gol. Itu membuktikan bahwa Vilareal bukan tim sembarangan. Sedangkan Panathinaikos…. saiya kira juwega ndak jawuh beda membahayakannya. Ingat, gimana mereka mampu mempecundangi Inter Milan nyang begitu perkasa di Liga Italy. Di Yunani sonohh, tim enihh untuk sementara menempati peringkat pertama. Ketahanan fisik dan permainan keras ala erop timur seriingkali menyulitkan tim-tim dengan gaya permainan ala samba, seperti Vilareal. Tapihh kalo ndak hati-hati dalam melakukan tackling….. bisah-bisah menjadi bumerang. Pertandingan enihh bakalan ketat.

Jadihh… sapa nyang menang??
Saiya njagoin Vilareal.
Faktor tuwan rumah yakk…??
Benar.

Real Madrid vs Liverpool

Pertandingan enihh hampir sama kondisinya dengan pertandingan antara Inter Milan dan MU. Meski pelatihnya Madrid, si Ramos baru ajahh didepak dari ranahnya Ratu Elisabeth…., tapih di tempat barunya ternyata dia bisahh langsung connected. Bahkan grafik permainan Madrid semakin meningkat setelah ia tangani. Sementara itu Liverpool jelaslah bukan tim sembarangan. Benites yang orang sepanyol plus Fernando Torres menjadi nilai plus bagi Liverpool padas pertandingan kali ini. Meski ketergantungan terhadap Gerrad sangat tinggi namun tetap ajahh klub inihh masih sangat membahayakan jika seandainya Gerrad dibekab cidera dan ndak isahh dimainkan, misalnya.

Trus prediksanya gemanahh…??
Wahhh… suwesyah. Tapihh kalo dilihat grafik permainannya akhir-akhir enihh, agaknya Real Madrid-lah nyang bakal menang.
Lhahh…. kok ndak yakin gituu…??
Meski jadihh tuwan rumah, Real masihh belum stabil. Sedangkan Liverpool sering tampil mengejutkan.
Jadinyaa gemana nehh…??
Kemungkinan Real Madrid menang atau pertandingan akan berakhir seri.
Wohhh…. kok masih ngambang gituu prediksinya??
Yaaa endaklah. Nyang jelas…. Liverpool ndak bakalan menang.

Sporting Lisbon vs Bayern Munich

Pertandingan inihh akan dimenangkan Bayern.
Lhahhh…. kok tanpa prolog??
Haaasssyyyuuudah jelas kok, kenapa mesti pake prolog segala….
Kok bisahh begidu…??
Soalnya saiya fans-beratnya Bayern Munich:mrgreen:

****

Kalo prediksi sampiyan gemana…??

11 Tanggapan

  1. gemana yak?…
    *nontonajakagakpernahkelar*

  2. Bola lagi?! ahhhhh plissss dwehhh alamat ditinggal sampe pagi lagi deh gue!!!

  3. inter pasti bantai mu,,,,he…………100X

  4. inter……………kau pasti juara champions…………..,,,,,,,,,,,,,,,,

    • Sabar yakk…., masih babak 16 besar.

      *Emang sehh… di San Siro Inter bakalan menang, tapihh di Old Trafford… pasukan Mourinho entuhh akan digebuk balik. 😆

  5. hwahhhhhhhhwaaaaaaaaaaaaaaa……………heeeeeee…….. hwoooooooooooooooo.tikutak kutik………………

  6. UPDATE-HASIL PERTANDINGAN

    1. Inter Milan vs MU : 0 – 0
    2. Arsenal vs AS Roma : 1 – 0
    3. Lyon vs Barcelona : 1 – 1
    4. Atletico Madrid vs FC Porto : 2 – 2

    *Hasil prediksi saya : 1 benar, 3 hampir benar :mrgreen:

    • UPDATE-HASIL PERTANDINGAN 2

      5. Chelsea vs Juventus : 1 – 0
      6. Vilareal vs Panathinaikos : 1 – 1
      7. Real Madrid vs Liverpool : 0 – 1
      8. Sporting Lisbon vs Bayern Munich : 0 – 5

      * Hasil prediksi saya : 2 benar, 1 hampir benar, 1 salah total [Real Madrid vs Liverpool]😆

  7. harusmenang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: