Terimakasih Atas Kehadirannya Kawan

Menyenangkan sekali…
Ini bukan masalah “memenuhi target“… tapi lebih kepada “proses pembelajaran diri”. Setidaknya demikianlah yang ada di benak saiya pada saat akan memulai me-launching Edisi Merah-Putih di blog saiya ini.

Menyenangkan sekali…
Ini adalah kali kedua saiya membuat event dalam rangka ikut mengayu-bagyo Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia – Negeri yang sangat saiya cintai. Selama 17 hari – dimulai sejak tanggal 1 Agustus dengan postingan yang berjudul Berbuat Baik-lah Demi Indonesia dan postingan terakhir pada tgl 17 Agustus kemaren — Refleksi 64 Tahun Kemerdekaan Indonesia, telah saiya publish dengan sukses.

Menyenangkan sekali…
Bahwa 10 buah postingan di Edisi Merah-Putih tahun ini masih sangat jauh dari kata bagus,  tetapi paling tidak… saiya telah berhasil menciptakan tradisi “baik” di blog saiya ini, yang semoga bisa terus saiya agendakan di setiap tahunnya.

Menyenangkan sekali…
Seandainya 10 postingan yang telah saya publish ini bisa bermanfaat, dapat memberikan inspirasi dan mampu menumbukan semangat nasionalisme maka itu akan lebih menyenangkan lagi. Akan tetapi, apabila pesan moral yang saya sampaikan lewat 10 postingan ini belum dapat tersampaikan dengan baik… maka dengan bisa memberikan beberapa “bahan bacaan yang bernuansa merah-putih” di blog ini, bagi saya — itu sudah lebih dari cukup.

Terimakasih atas kehadirannya kawan, sampai jumpa di Edisi Merah-Putih tahun depan.

* Semoga kita akan selalu mencintai negeri ini dan akan senantiasa ingat bahwa NKRI adalah harga mati. Jayalah negeriku – bangsaku, Indonesia.

Wassalam

***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: