Selamat Berlebaran Kawan…

Saiya memang ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Karena saiya adalah manusia. Demikianlah adanya bila saiya dibandingkan dengan makhluk lain yang diciptakan-Nya.  Akal-pikiran, hati dan nafsu yang membedakan dengan mereka. Tumbuhan dan binatang.

Namun, dibalik kesempurnaan itu terdapat banyak sekali ketidak-sempurnaan. Akal-pikiran saiya kadang liar. Hati saiya juga tidak selalu bersih. Demikian pula dengan nafsu saiya acap-kali belum bisa saiya kontrol dengan baik.  Maka kesalahan pun sering melingkupi saiya.

Mohon dipahami. Saiya memang diciptakan sempurna, namun sebagai manusia– saiya jauh dari kata sempurna. Jadi maafkan — bila saiya salah berucap, belum benar dalam bersikap dan masih melenceng dalam bertindak, sehingga sampiyan terlukai.

#kartu-idul-fitri1

Sekali lagi maafkan saiya kawan.  Semoga di hari yang Fitri ini… kita senantiasa bisa menjaga dan mengembalikan jalinan tali silaturahmi diantara kita yang (mungkin) pernah terkoyak. Selamat Idul Fitri kawan — selamat berlebaran.

Iklan

2 Tanggapan

  1. Saya mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1430 H. Semoga berbahagia bisa berkumpul dgn keluarga dan handai taulan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: