Serdadu95 Menuju Pesta Blogger Jogja 2009

pesta-blogger-2009-jogja-03.jpgYup! Registrasi sudah saiya lakukan. Konfirmasi pun dah dilayangkan ke akun email saiya. Tinggal Kamis besok (15/10/09), insyaallah saiya (serdadu95) akan datang ke Jogja National Museum sesuai dengan pesanan yang empunya gawe. Kalau kesampaian…, ini merupakan kali kedua saiya menghadiri acara kopdaran dengan para blogger asal Jogja dan sekitarnya.  Adapun kali pertamanya saiya mengikuti acara semacam ini, yaitu pada saat acara Syukuran dalam rangka Memperingati Hari Blogger Nasional di Lesehan Yayasan Umar Kayam Jogja, setahun yang lalu.

Mungkin akan sama seperti sebelumnya, saiya kan datang sendiri. Memang ndak begitu banyak para serdadu langit (baca: personel TNI AU) yang mau repot-repot (baca: suka) mencemplungkan dirinya ke ranah blogosphere seperti saiya. Kalau yang suka nulis sih… sebenarnya sangatlah banyak. Cuman rata-rata mereka lebih suka melakukan aktivitas tulis-menulisnya itu secara offline lewat media cetak (koran, majalah, buku dlsb). Sedangkan yang online… kebanyakan juga lebih tertarik menumpahkannya di status/note-nya Facebook bukan di weblog.

Setau saiya, yang punya weblog dan masih aktif meng-update isinya…., bisa dihitung dengan jari. Selain saiya sendiri (serdadu95),  ada Pak Dhoni (www.dhodotes.com) dan Pak Mardoto (www.mardoto.wordpress.com).

Kembali ke soal Pesta Blogger Jogja yang (rencananya) akan saiya ikuti besok. Tujuan saiya berpartisipasi di acara tersebut, utamanya memang untuk bersilaturahmi dan mengakrabkan diri, sembari memperluas pergaulan dan wawasan saiya.  Mudah-mudahan tujuan itu bisa tercapai.

Selamat berpesta. Semoga acara yang digelar besok dapat berjalan dengan sukses, sesuai rencana dan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya demi kemaslahatan umat blogosphere di  Jogja dan sekitarnya pada khususnya, serta para blogger dimanapun berada pada umumnya. Amin.

***

*) Gambar diambil dari: sini

Iklan

2 Tanggapan

  1. .
    Sip…. Sapa Tau Bisa Ngomporin Kolega Yang Laen Untuk Ngeblog Juga….

    • Ngompori sudah, tapi hasilnya emang belum menggembirakan Om. Masih pada lebih suka berbusa-busa di status/note-nya Fb.

      **Ternyata ngeblog itu urusannya emang dengan krenteging ati**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: