Tahun Baru Semangat Baru

Banyak kejadian, berpuluh peristiwa dan segudang cerita di 2009 akan menjadi kenangan. Mungkin tidak semuanya, karena masih ada kejadian, peristiwa dan cerita yang masih akan berlanjut untuk diselesaikan di tahun selanjutnya. Tetapi yang jelas… di lembar almanak, deretan angka yang akan sering terlihat adalah 2010.

Alhamdulillah. Tahun ini saiya bisa melaluinya dengan aman, lancar, sehat wal afiat, terkendali dan lumayan stabil. Meski masih ada yang kurang ini-itu disana-sini… semua itu saiya anggap sebagai sebuah berkah karena di tahun depan saiya ndak perlu lagi repot-repot nyari PR (Pekerjaan Rumah) — sudah ada yang akan saiya kerjakan dan telah tersedia yang akan saiya perbaiki. Tinggal menetapkan dan memilih saja mana yang akan saiya eksekusi duluan.

Menangkap momentum pergantian tahun adalah sebuah aktivitas tahunan yang sering saiya lakukan tiap tahunnya. Ini saiya lakukan untuk menumbuhkan semangat baru, biar lebih enjoy dalam menjalani hidup dan kehidupan – agar lebih banyak lagi harapan yang bisa saiya tumbuhkan daripada tahun sebelumnya. Karena… harapan (bagi saiya) adalah pilar yang mampu menegakan badan saiya, sekaligus sebagai penyangga dan penjaga agar saiya bisa selalu menetap jauh kedepan dengan tatapan penuh binar, tajam dan tidak sayu.

Jahh… selamat tahun baru 2010 kawan, semoga di tahun depan kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dan mampu menumbuhkan banyak harapan bagi keluarga serta berjuta-juta manusia yang berada disekitar dan disekeliling kita, utamanya demi Indonesia tercinta.

Iklan

5 Tanggapan

  1. Tabea…. Salam kenal dari Manado. Thanks,-

  2. Selamat tahun baru Pak Yuan…. 🙂

  3. slamat taon baru, Pi… sukses slalu..

  4. Happy New Year ya Pak Edwin…

  5. @ all :
    Teremakaseh dan selamat tahun baru juga. Semoga di tahun 2010 ini akan membawa berkah dan kesuksesan untuk kita semua. amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: