Maaf, Saya Sedang Sibuk…

**Benarkah..??**

Ndak terasa bulan pertama telah lewat dan Senin ini lembaran kedua almanak mulai bergulir. Di kerjaan emang lumayan banyak yang telah saiya lakukan. Dari yang ini… sampai nglayani dukungan pada kegiatan yang ini. Di sela-selanya, saiya juga melakukan banyak kegiatan yang boleh dibilang menyita waktu saiya buat ber-ngeblog-ria. Meski akun FB saiya sebulan ini senantiasa online, namun untuk meng-update blog saiya di WP ini…, saiya benar-benar buntu di ide. Padahal di akhir tahun kemaren saiya pernah mengatakan demikian ini, cuman begidulah saiya sodara… rencana tinggal rencana :mrgreen:

Lalu bagaimana dengan bulan ini..??

Jiiiaaahhhh, agaknya…. ndak da bedanya!

Ada kerjaan besar yang sudah menunggu untuk saiya eksekusi dalam sebulan ini. Minggu pertama menyelesaikan kerjaan diatas kertas, tiga minggu selanjutnya bergentayangan di lapangan. Mudah-mudahan saja blog ini ndak saiya bengkalaikan. Maklum, pekerjaan yang akan saiya kerjakan itu… sudah pasti akan menguras tenaga dan pikiran saiya. Menggelar jaringan Fiber Optic dan membangun system komunikasi data di seluruh satker (satuan kerja) yang ada di tempat dinas saiya adalah pekerjaan yang ndak baen-baen sodara (baca: ndak isah disepelekan). Jadi yaaa… begidulah critanya.

Sebenarnya di pertengahan bulan ini… Liga Champions babak knock out bagian pertama sudah akan digelar. Seperti biasanya, ke-sok tahu-an saiya dalam menebak-nebak hasil pertandingan dari berbagai club sepakbola yang ikut berlaga dalam LC senantiasa muncul ndak terkendali di blog ini. Lihat saja di katagori ini… sudah tentu sampiyan akan meng-amin-i apa yang saiya katakan ini. Bukan begidu bukan..?? Jiaaahhhh… apalagi di babak knock out bagian pertama nanti, ada laga special yang mempertemukan AC Milan dengan David Beckham-nya yang akan berhadapan dengan MU – tim bekas si-David Beckham pernah dianak-emaskan. Dan Chelsea yang akan berjibaku dengan mantan pelatihnya — si Jose Mourinho yang saat ini menukangi Inter Milan. Kebangkitan Bayern Munchen, kedigdayaan Barca dalam mempertahankan mahkotanya, usaha Real Madrid dalam menggembalikan nama besarnya plus kiprah para tim medioker alias kuda hitam yang siap-siap bikin kejutan… sangatlah sayang untuk saiya lewatkan begidu saja.

Namun kerjaan adalah kerjaan. Ndak isah saiya tinggalkan begidu saja demi kesukaan saiya terhadap sepakbola.

Sejujurnya… soal sepakbola ini, saiya pengin juga membahas tentang Ligina dengan PSSI-nya. Tapi apadaya sodara…. saat ini saiya sedang “NEG” nglihat wajah persepakbolaan Indonesia. Kalau saja besok semua pengurus PSSI yang saat ini sedang menjabat diganti, mungkin saja penilaian saiya ini akan berubah. Tapi kalau pengurusnya masih yang itu-itu saja… maka mohon maaf kalau saiya apatis terhadap sepakbola Indonesia  — karena…, kagak bakalan maju!

Ahaa…! Mungkin saiya akan menulis tentang kuliner saja ahh. Beberapa hari ini di Wall FB saiya bertebaran aneka makanan yang pernah saiya santap sewaktu melakukan wisata kuliner di berbagai tempat. Ennnn…toh di lapak katagori blog ini memang sudah saiya sediakan tempatnya dan baru satu isinya. Bagaimana menurut sampiyan…??

Kerjaan adalah kerjaan. Dan bulan Februari ini… saiya bakalan sibuk. Maaf.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: