Tempat Nongkrong

Begidulah kalau sudah berkeluarga, ndak bisa nyari tempat tongkrongan sembarangan. 

Paling ndak…, kita harus menyesuaikan juga dengan kemauan anak-bini. Sejujurnya, saiya lebih suka nangkring di angkringan. Tapi apa daya – saiya ndak mungkin ngajak anak-bini ngangkring, bergabung dengan para angringer yang sering nyablak ndak karuan plus ngudap makanan yang kadar gizi-nya ndak begidu bagus buwat tumbuh-kembang anak. Mungkin entar bila Farrel dah agak gedhean akan saiya perkenalkan dengan kehidupan ala angkringan.  Kalau sekarang… dia masih suka kudapan ala junk food (yg sebanarnya ndak bagus juga,,,) plus tempat ngudap yang penuh cahaya – ndak remang-remang.

XXI Garden. Sabtu malam biasanya saiya ke sini. Nongkrong, ngudap sambil nikmatin Kilimanjaro Band plus bersendau gurau sembari ngasih ’pengarahan’ ke Farrel dan ngayal tentang masa depan dengan ibunya Farrel. Sesekali nonton, bila ada film anak-anak yang layak ditonton. Soal mahal… itu urusan belakang. Karena untuk urusan hang-out dengan anak-bini…. memang telah saiya sediakan anggaran khusus (buat itu).

Sebenarnya ndak jauh beda dengan kebanyakan orang. Kalau ada yang lebih suka menghabiskan berlembar rupiah buat pukal-pukul bola di lapangan golf… atau bergembira-ria di tempat hiburan malam, nonton ndangdut, touring dengan mogenya, nglayap dengan sepeda atau main petak umpet dengan bininya dll–dll….  nah kalau saiya lebih suka nglayap dengan anak-bini saiya di kala waktu senggang saiya.

Kalau sampiyan sendiri lebih suka ngapain..??

Iklan

3 Tanggapan

  1. kalau urusan anak-bini… aku biasanya … dan enaknya *karena kebetulan punya hoby yang sama* adalah berburu tanaman hias. Entah itu beli di Nursery atau sekedar minta kerabat dan tetangga. Nha… kalo urusan perut, sama juga. Berburu masakan Padang dan cari makanan yg paling pedas… gituh ajah Pak…

  2. hi hi asyik banget thu bang
    itu cinema XXI yg baru kan

  3. @ Vicks :
    Kalau masakan padang… saiya sesekali ajahh. **saiya suka yg dibungkus**

    @ mee-endland :
    Jahh…. itu sudah agak lamaan. setahunan kalao ndak salah. Dik mee-endland tinggalnya dimana..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: