Tackle ke Aaron Ramsey oleh Ryan Shawcross

Sapa pun yang melihat gaprakan’ antara Aaron Ramsey dengan Ryan Shawcross pada pertandingan Stoke City vs Arsenal semalam (EPL, 27 Feb 2010) pasti akan ternganga. Begidu kerasnya, sampai-sampai si Aaron Ramsey terkapar tak berdaya. Bahkan para pemain yang berada di tengah lapangan pun seolah ndak percaya dengan kejadian tersebut.  Banyak yang pada  pegang jidat, mlongo dan ndak teu mau berbuat apa. Saiya sendiri yang nonton langsung di tipi juga sampai melotot sambil berteriak… byuhhh!

The Horror Tackled – begidulah media sono menyebutnya. Dan saiya menyebutnya — Gaprakan Nan Mengerikan! Kalau ndak percaya… silakan sampiyan lihat video-nya dibawah ini…

Terus terang… saiya mendadak sontak membayangkan… apa yang akan terjadi kemudian bila kejadian tersebut terjadi di pertandingan Liga Indonesia.  Saiya menduga – kemungkinan besar bakalan terjadi keributan yang teramat sangat.

Antar pemain akan saling baku-hantam – para penonton pun saiya jamin akan ikut berpartisipasi pada acara antem-anteman dadakan itu.  Kursi-kursi akan beterbangan bebarengan dengan batu, botol plastik, rantai sepeda, kapak, kayu, piring-gelas dan barang pecah belah lainnya… akan tumplek-bleg di tengah lapangan. Sementara di berbagai sudut akan terlihat api menyala. Suara senapan aparat plus gonggongan anjing punyanya juga akan menambah riuhnya suasana. Mana-hadap…. hajar!

Si pemain yang terkapar akan terlupakan dan tetap terkapar di tempat, bahkan mungkin akan bertambah parah kondisinya karena terinjak-injak. Sedangkan Sang Pengadil (baca: Wasit) akan asyik main peluit – semprat-semprit ndak karuan… dan bisa jadi akan ketakutan ngeluarin kartu merah, sehingga kartu itu tetap tersimpan di sakunya — haaa…daripada ikutan di hajar massa – gimana jal..??!

Hee..hee… maap, ini hanya halusinasi saiya ajahh. Habisnya se-teu saiya… Sepakbola Indonesia itu dari dulu identik dengan kekerasan dan susah diprediksi kesantunannya.

Mbok coba… bisa ndak sih – para pelaku Sepakbola di Indonesia itu mencontoh kasus diatas??

[**ndak bringasan dan tetap dewasa menyikapi apapun yang terjadi di dalam/luar lapangan…**]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: