Liga Champions 2010 Babak 16 Besar Leg II

**Updated postingan terbaru tentang Liga Champions**

Laga hidup mati segera dimulai. Setelah di Leg I masing-masing klub telah menjajal lawan-lawannya, kini Leg II akan menjadi penentu siapa yang akan lolos dari lubang jarum tuk melangkah ke babak 8 besar. Minggu ini (Rabu – Kamis dini hari/02.30 WIB), ada 8 klub akan menentukan nasibnya.

Adalah  Arsenal, FC Porto, Bayern Munchen, Fiorentina, Mechester United, AC Milan, Real Madrid dan Olympique Lyon. Mereka akan saling berebut tempat di babak 8 besar.  Prediksi saiya yang bakalan lolos ke babak selanjutnya adalah: Arsenal, Bayern Munchen, AC Milan dan Real Madrid.

Lhah… kok bisaaaa…?? – berikut alas an saiya…


Arsenal vs FC Porto (RCTI – Rabu, 02.30 WIB)

Di laga pertama (Leg I) yang di gelar di kandang FC Porto beberapa waktu yang lalu, Arsenal berhasil ditekuk dengan skor 2-1 (1-0 S. Varela 11′, 1-1 S. Campbell 18′, 2-1 R. Falcao 51′). Jahh… meski kalah di laga itu, namun Arsenal berhasil memasukan sebiji gol ke gawang Porto. Hitung-hitunganya… di London, Arsenal cukup dengan memasukan 1 gol tanpa balas – maka mereka akan melenggang. Dan rasanya – menurut saiya, itu ndak terlalu sulit dilakukan.

Pasukan Muda Arsene Wanger semakin hari semakin matang. Semangat pantang menyerah dan keberaniannya dalam menerapkan strategi permainan terbuka, membuat kemungkinan terciptanya gol akan semakin besar. Faktor tuan rumah dan sedang on fire-nya Arsenal juga akan mendongkrak permainan anak didik Arsene Wenger ini. Inilah yang membuat saiya yakin bahwa FC Porto akan digebuk balik oleh Arsenal.

Saiya prediksi Arsenal akan menang dengan skor : 3 – 1

Fiorentina vs Bayern Munchen

Di laga pertama (Leg I) yang di gelar di kandang Bayern Munchen beberapa waktu yang lalu, Fiorentina berhasil ditekuk dengan skor 2-1 (1-0 A. Robben 45’pen, 1-1 P. Kroldrup 50′, 2-1 M. Klose 89′). Meski dengan menang 1 – 0 sudah cukup bagi Fiorentina untuk lolos ke babak berikutnya… tapi rasanya itu bakalan sulit untuk dilakukan. Bayern Munchen sedang bagus-bagusnya. Itu alasan saiya.

Meski di laga terakhir di liganya mereka hanya mampu bermain seri, namun keberhasilannya mempertahankan posisinya di peringkat pertama – membuat langkah mereka menjadi lebih ringan di pertandingan kali ini. Efeknya… saiya yakin Munchen bisa bermain lepas dan mampu mempertahankan keunggulannya, bahkan mereka akan memperoleh hasil yang lebih baik daripada hasil yang didapat di kandangnya.

Sementara beban berat justru akan melingkupi tim Fiorentina yang bermain dihadapan publiknya sendiri. Keharusan untuk menang dan cideranya beberapa pilar penting di tim-nya, akan menambah beban untuk  memperoleh hasil yang diinginkan.

Saiya prediksi B. Munchen akan menang dengan skor : 3 – 0

Menchester United vs AC Milan (RCTI – Kamis, 02.30 WIB)

Ini adalah gong-nya! Di laga pertama (Leg I) yang di gelar di kandang AC Milan beberapa waktu yang lalu, MU berhasil mengkandaskan Ronaldinho dkk. dengan skor 2-3 (1-0 Ronaldinho 3′, 1-1 P. Scholes 36′, 1-2 W. Rooney 66′, 1-3 W. Rooney 74′, 2-3 C. Seedorf 85′).  Sebuah pencapaian yang luar biasa dari pasukan Sir Alex Ferguson lewat permainan terbaik Wyne Rooney di laga tersebut. Pertanyaannya… apakah hasil itu bisa mereka pertahankan, sehingga mereka-lah yang bakalan lolos ke babak selanjutnya…?? — Hmmm… sebentar dulu sodara…

Meski untuk membalikan keadaan, AC Milan harus menang – minimal dengan selisih 2 gol, namun saiya pikir hal tersebut bakalan bisa diwujudkan oleh pasukan Leonardo. Alasan saiya… beban mental yang ditanggung Rooney dkk. sangatlah berat. Biasanya… disaat MU berada di posisi yang diunggulkan, maka yang terjadi malah sebaliknya.  Permainan mereka sering kacau bin babaliut.

Tentu saja hal ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh AC Milan. Ada baiknya… Inzaghi dan Sedoorf dipasang di menit-menit awal. Hal ini untuk memperoleh kesimbangan di babak pertama.  Setelahnya… baru pemain-pemain yg bertenaga kuda dipasang di babak berikutnya. Melawan MU memang dibutuhkan pemain-pemain yang berpengalaman, dan kedua pemain tersebut adalah jawaban atas blunder yang dilakukan Leonardo sewaktu di San Siro.  Ini menurut saiya…

Terus terang… prediksi saiya untuk pertandingan ini hanya mengandalkan intuisi alias perasaan saiya, karena sesungguhnya… ini memang susah dibuat prediksinya. Saiya yakin sebagin besar orang kan menjagokan MU yang bakalan lolos. Tapi seperti yang saiya katakan sebelumnya… perasaan saiya mengatakan sebaliknya.

Saiya prediksi MU akan kalah dengan skor : 1 – 3, atau 0 -2 dan AC Milan yang bakalan lanjut ke babak 8 besar.

Real Madrid vs OlympiqueLyon

Di laga pertama (Leg I) yang di gelar di kandang Lyon beberapa waktu yang lalu, Real Madrid berhasil dikandaskan dengan skor 1-0 lewat gol dari J. Makoun di menit 47. Namun kali ini… saiya yakin Lyon akan dibuat hancur oleh C. Ronaldo dkk.

Real Madrid sedang kesetanan. Keberhasilan membalikan keadaan di laga melawan Sevilla kemaren dan kesuksesannya merampas tahta sementara dari peganggan Barca  menjadi bukti bahwa Real Madrid sedang berada dibentuk permainan terbaiknya. Kemenangan dengan skor besar di laga-laga sebelumnya juga dapat dijadikan indikasi bahwa para pemain Real Madrid sudah semakin padu, terutama di lini depannya. Apalagi kali ini mereka akan bermain di kandangnya sendiri – saiya yakin, Real Madrid akan menang di laga tersebut.

Lyon adalah tim yang sangat bagus dan sering mejadi batu sandungan bagi tim-tim besar, namun di Leg II ini… mereka yang akan tersandung dan jatuh terkelungkup di hadapan ReaL Madrid. Untuk mencetak 2 goal saiya rasa Real Madrid ndak bakalan kesulitan.

Saiya prediksi Real Madrid akan menang dengan skor : 4 – 1

****

Begidulah prediksi saiya sodara. Seandainya salah dan ndak ada yang benar satu pun… ndak masalah-lah. Yang penting… saiya berani mengulas dan berpendapat. Kalau menurut sampiyan bagaimana sodara..??

16 Tanggapan

  1. Liga champion.com

    • setuju bngt blur,,
      The Blues tahun ne menyabet treble winner termasuk piala champion yg udh lama didambakan.hidup mati Chelsea!!!

  2. saya memprediksikan arsenal kalah 1-2 dari Porto….

  3. prediksinya bener2 ngawur om. arsenal-porto 1-1, madrid-lyon 3-0,mu-milan 1-2,fiorentina-munchen 2-0. itulah prediksi yang logis =D

  4. Ini predikisi yg lebih logis lagi arsenal-porto 3-1 madrid-lyon 2-0 mu-milan 1-3 fiorentina-munchen 2-1

  5. Yang pasti
    arsenal 5-0 porto
    fiorentina 3-2 bayern munchen

    • **Wadoohh… ternyata keduluan updated di blog sendiri…**
      Benar yang sampiyan katakan, tapi saiya juga ndak salah2 amat. Diatas saiya sebutkan Arsenal dan Bayern yg akan lolos ke babak selanjutnya — dan itu terbukti dengan sangat meyakinkan😆

  6. —-Updated Hasil Pertandingan—-
    > Arsenal vs FC Porto : 5 – 0 – Arsenal lolos
    > Fiorentina vs Bayern: 3 – 2 – Bayernl lolos
    ————————————————
    *) Jahh…, meski tebakan skor saiya mleset semua, tapi prediksi Arsenal dan Bayern yg akan lolos ke 8 besar- BENAR!

  7. aku prsdiksi ac milan menang MU.

  8. tar mlm MU akan Membabi buta pda Milan,,
    cek aink menang, nyaakk menang,,
    tempo enke peting maen,,
    Ocre brooww,,,
    Bravo Maunk Bandung,,

  9. CHELSEA di dadaku, CHELSEA kebanggaanku,..
    ku yakin Treble Winner bkal di raih..

    Chelsea goes the glories.

  10. —-Updated Hasil Pertandingan—-
    > M. United vs AC Milan : 4 – 0 – MU lolos
    > Real Madrid vs Lyon : 1 – 1 – Lyon lolos
    ————————————————
    *) Jahh…, tebakan saiya ancur – SALAH TOTAL! — MU dan Lyon yg lolos ke 8 besar

  11. Saya juga memprediksi siapa saja yang akan lolos ke babak 8 besar. Dan prediksi saya alhamdulillah benar semua sampai saat ini.

    Saya menjagokan MU yang lolos, ternyata sesuai dengan prediksi saya.

    Saya menjagokan Lyon, dan ternyata prediksi ini juga benar.

    saya menjagokan bayern Munchen, ternyata benar juga. prediksi ini.

    Saya menjagokan Arsenal, prediksi nya benar juga..

    Hehehe.. Berarti prediksinya lebih akurat saya kan bang ?

    Salam kenal ya.

    Btw, Nice post bro.

    Salam kenal,

    copi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: