Prediksi Afrika Selatan VS Uruguay, Argentina VS Korea Selatan, Yunani VS Nigeria, Prancis VS Meksiko, Jerman VS Serbia, Inggris VS Aljazair dan Ghana VS Australia

Pada pertandingan kedua ini jadwalnya ndak beraturan, ndak seperti pada pertandingan pertamanya. Oleh karenanya… supaya lebih mempermudah sampiyan dalam mbaca gombalan saiya, maka format prediksinya saiya rubah menjadi per-hari. Jahh… supaya sampiyan ndak terlewat dan ngikutinya bisa runtut. Begidu sodara….

Prediksi Afrika Selatan VS Uruguay (Grup A)

Kamis, 17/6/2010 – 01.30 – RCTI

Dalam sejarah, ndak pernah ada Tim Tuwan Rumah yang terlempar dari babak penyisihan grup. Tapi agaknya sejarah tersebut ndak akan berulang. Empat tim penghuni Grup A ini semuanya mempunyai nilai sama – setelah pada pertandingan pertamanya pada membukukan hasil seri.

Melihat penampilan kedua tim (Afsel dan Uruguay) pada pertandingan pertamanya… saiya melihat Uruguay tampil lebih menggigit daripada Afsel. Bagi saiya… itu adalah sebuah gambaran bahwa pada pertandingan keduanya ini… Uruguay akan mampu mengatasi Afsel. Meskipun dengan cara yang ndak mudah.

Saiya kira pada pertandingan dini hari entar, Afsel akan mencoba bermain “lebih” menyerang. Karena, bermain aman dengan meraih hasil seri bukanlah pilihan yang tepat, mengingat pada pertandingan terakhirnya – mereka akan menghadapi Perancis. Dan disitulah malapetaka akan menimpanya. Serangan balik yang dikomandoi oleh Diego Forlan akan mengirim Afsel ke lembah kesedihan yang tiada tara.

Prediksi saiya : 1 – 2 untuk kemenangan Uruguay


Prediksi Argentina VS Korea Selatan (Grup B)

Kamis, 17/6/2010 – 18.30 – GLOBAL

Kedua tim mempunyai nilai sama, setalah pada pertandingan pertamanya mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Pada pertandingan tersebut saiya salah menduga, terutama terkait dengan penampilan tim-nya Park Ji Sung dan kawan-kawan. Dengan semangat yang menyala dan ndak pernah kehabisan nafas, secara gemilang mereka berhasil mengatasi Yunani dengan skor yang meyakinkan 2 – 0. Tapi kali ini yang mereka hadapi adalah Argentina, yang mempunyai kualitas merata di semua lininya dan jauh lebih baik kualitasnya daripada  Tim Yunani.

Memang cuman 1 gol yang bisa dilesakkan oleh Tim-nya Maradona ini sewaktu menghadapi Nigeria. Tapi kalau melihat banyaknya peluang yang mereka ciptakan, maka saiya yakin pada pertandingan keduanya nanti – Messi akan mampu mengkonversi banyaknya peluang tersebut menjadi hasil yang memuaskan sewaktu menghadapi Korsel nanti.

Messi akan tetap menjadi Man of The Match, karena begidulah kelihatannya takdir yang akan berlaku. Kalau berbicara soal motivasi dan semangat, Korsel memang lebih unggul daripada Argentina. Tetapi keunggulan tersebut saiya kira akan mampu diatasi Argentina melalui kemampuan teknis yang diatas rata-rata dan melebihi kemampuan teknis para pemain Korsel.

Prediksi saiya : 3 – 1 untuk kemenangan Argentina.


Prediksi Yunani VS Nigeria (Grup B)

Kamis, 17/6/2010 – 21.00 – RCTI

Di Grup B ini… saiya dari awal saiya menjagokan Argentina dan Nigeria yang akan lolos ke babak selanjutnya. Sehingga, kekalahan Nigeria pada pertandingan pertamanya akan memacu Nigeria untuk bermain lebih baik lagi. Bermain seri, apalagi sampai kalah dari lawannya pada pertandingan keduanya ini akan memperberat langkahnya untuk menuju babak berikutnya. Pun demikian halnya dengan Yunani.

Mendapatkan nilai penuh adalah tujuan yang ndak boleh ditawar oleh kedua tim. Mengingat, bila Argentina dan Korsel memilih bermain aman dengan hanya mencari hasil seri, maka bisa-bisa mereka akan mengemasi koper mereka lebih awal.

Jelas, keduanya akan bermain habis-habisan. Siapa yang kalah akan masuk kotak. Dengan kondisi seperti itu, maka kekuatan fisik akan sangat menentukan pada pertandingan nanti. Fisik yang bagus akan membuat sebuah tim akan bisa konsentrasi selama pertandingan digelar. Dan itu lebih dimiliki oleh Tim Nigeria daripada Yunani. Sewaktu menghadapi Korsel terlihat jelas bahwa fisik mereka (Yunani) sangat buruk, sehingga peluang-peluang yang dimilikinya tidak bisa mereka manfaatkan dengan baik.

Prediksi saiya : 0 – 2 untuk kemenangan Nigeria.


Prediksi Prancis VS Meksiko (Grup A)

Jumat, 18/6/2010 – 01.30 – RCTI

Perancis hanya kurang sabar.  Demikianlah menurut saiya. Dengan komposisi pemain yang mereka miliki, seharusnya Perancis akan mampu melewati babak penyisihan ini dengan gagah perkasa. Namun pada kenyataanya… mereka sangat lemah di penyelesaian akhirnya. Mengapa bisah demikian…?? – Yaa… itu tadi, mereka kurang sabar.

Domenec harus bisah menekankan kepada para pemainnya untuk tidak buru-buru menendang bola ke gawang lawan. Dan bila saiya jadi dirinya, maka Henry akan saiya mainkan di babak kedua. Saiya lebih memilih Djibril Cisse dan Anelka yang disokong oleh Ribery dan Malouda/Yoann Gourcuff. Membiarkan Ribery untuk bermain bebas atau ndak di plot pada posisi tertentu akan saiya terapkan di babak kedua, bila dibabak pertama ndak membuahkan hasil.

Menghadapi Mexico yang mempunyai system penyerangan yang lebih baik daripada Uruguay harus bisa diantisipasi dengan tepat. Namun dengan kiper sekaliber Hugo Lloris, saiya pikir itu bukanlah suatu masalah bagi Perancis. Hanya saja… mereka (Perancis) harus bisa mencetak gol. Bermain bagus tanpa kebobolan tapi ndak isah mencetak 1 gol pun maka ndak akan ada gunanya.  Namun saiya kira… Perancis akan mampu mengatasi masalah tersebut dan saiya masih yakin bahwa mereka (Perancis) akan lolos ke babak berikutnya bersama Uruguay.

Prediksi saiya: 2 – 1 untuk kemenangan Perancis.


Prediksi Jerman VS Serbia (Grup D)

Jumat, 18/6/2010 – 18.30 – GLOBAL

Di pertandingan ini Jerman akan tetap menang, tapi skornya ndak akan sebesar seperti yang diraih pada pertandingan pertama. Meski kalah sewaktu menghadapi Ghana namun menurut saiya… kualitas mereka lebih baik daripada Australia. So… Jerman ndak akan bisa mengulangi mencetak 4 gol lagi ke gawang lawannya. Saiya kira mereka akan mencetak 3 gol saja :mrgreen:

Jahh demikianlah sodara, meski berangkat dengan pemain-pemain berusia muda – namun mereka tetaplah Tim Panzer Jerman, Sang Jago Tournament. Tidak ada yang bisa menghentikannya di babak penyisihan Grup. Mungkin pertandingan tanpa harus menunggu pertandingan ketiga, dari Grup D ini sudah bisah ditentukan siapa yang akan lanjut ke babak berikutnya. Yaitu : Jerman dan Ghana.

Prediksi saiya: 3 – 0 untuk kemenangan Jerman.


Prediksi Slovenia VS Amerika Serikat (Grup C)

Jumat, 18/6/2010 – 21.00 – RCTI

Melihat performa Amerika sewaktu menghadapi Inggris, saiya melihat tim ini mempunyai kans yang besar untuk melangkah ke babak selanjutnya. Meskipun menang di laga pertama sewaktu menghadapi Ajazair, tapi saiya melihat penampilan Slovenia biasa-biasa saja. Tim Howard sedang on fire sodara… Slovenia ndak akan bisa membobol gawangnya. Tinggal sekarang – bagaimana pasukan depan AS memanfaatkan keunggulan lini belakang mereka. Dan saiya berkeyakinan, mereka (AS) akan mampu mengkonversikan keunggulan mereka menjadi hasil yang memuaskan.

Predikisi saiya : 0 – 2 untuk kemenangan Amerika


Prediksi Inggris VS Aljazair (Grup C)

Sabtu, 19/6/2010 – 01.30 – RCTI

Pertandingan pertama sewaktu melawan AS kemarin adalah sebuah kecelakaan. Saiya yakin kejadian tersebut ndak akan terulang lagi pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Capello selalu cepat belajar. Kesalahan yang dilakukan anak buahnya selalu dapat diperbaiki. Maka Inggris akan siap memulangkan Aljazair ke negaranya dengan lebih cepat. Secara teknis mereka (Aljazair) nadak akan bisa membendung Inggris. Mereka hanya akan bisa bertahan untuk tidak kebobolan lebih dari 4 gol.

Prediksi saiya: 3 – 0 untuk kemenangan Inggris.


Prediksi Ghana VS Australia (Grup D)

Sabtu, 19/6/2010 – 21.00 – RCTI

Tanpa Tim Cahill, Australia akan kesulitan menggedor pertahanan Ghana. Dan kacaunya… kepercayaan diri tim Ghana sedang tinggi-tingginya setelah berhasil menekuk Serbia di laga perdana, beberapa waktu yang lalu. Saiya pikir Australia akan kesulitan untuk merebut satu tempat di babak selanjutnya. Kekalahan 4 – 0 atas Jerman kemaren sangat berpengaruh besar bagi posisi Australi.

Seandainya kemaren Serbia bisa menggebuk Ghana, maka peluang Australia untuk lanjut ke babak berikutnya masihlah terbuka, meski sempat dibantai Jerman. Tapi kekalah Serbia atas Ghana membuat ndak hanya Serbia saja yang terpuruk, tapi Australi juga akan remuk.

Prediksi saiya : 1 – 0 untuk kemenagan Ghana.

Iklan

14 Tanggapan

  1. Mkcih prediksinya

  2. Sip dech

  3. Mksih prediksi nya.

  4. Prediksi anda memang jitu, maju trus bung,aku slalu menunggu prediksi anda.

  5. Beritanya DAHSYAT banget, thanks udah sharing,…
    10 Software Optimalisasi Kecepatan Internet
    Ready Stock

  6. Mantaaab….
    Tp sial buat nigeria!
    Apa karena kartu merah itu bang???
    Kita tunggu prancis harapan terakhir malam ini.

  7. Jahh… begidulah. Kieta konyol… bila 11 lawan 11, belum tentu Yunani akan menang. Kelihatan sekali Nigeria langsung drop begidu kekurangan jumlah pemain.

    **Mudah2an dia ndak “digebuki” bila pulang ke negaranya**.

  8. Yaah…mleset lg..

  9. Jahhhh Argentina menang,tp Nigeria & Prancis bonyok habis. Pusiiiiiiiing

  10. Yaacch…mau gmn lg,wong bola itu bundar.kalo kotak itu dadu.
    All pren,gmn nich bwt mlm nanti?kalo aq sich masih se7 sm prediksi bang S-95.tp gk tau kemenangan dgn skor berapa!

  11. Ancur…ancur…..
    Piala dunia tahun ini benar-bnr bnyk kejutan tim-tim ungulan seakan tak pnya taring menghadpi bkan tim ungulan
    saya rasa juara piala dunia nanti bkn tim ungmulan

    salam olah raga..

  12. **Hasil Pertandingan Grup A – Grup D & Prediksi Saiya

    1. Afsel vs Uruguay : 0 – 3 – benar
    2. Perancis vs Mexico : 0 – 2 – salah
    3. Argentina vs Korsel : 4 – 1 – benar
    4. Yunani vs Nigeria : 2 – 1 – salah
    5. Slovenia vs Amerika : 2 – 2 – salah
    6. Inggris vs Aljazair : 0 – 0 – salah
    7. Jerman vs Serbia : 0 – 1 – salah
    8. Gana vs Australia : 1 – 1 – salah

    ** Prosentase prediksi saiya di edisi ini : 33 % – Aannnncuurrrr…!

  13. Walaupun prediksi bung ini masih dibawah 50% , tapi cukup lumayan lah… Btw, nanti Korsel vsd uruguay prediksi bung brpa ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: