Prediksi Jerman vs Uruguay

Minggu, 11 Juli 2010 – 01.30 WIB – RCTI

Apa hendak dikata, yang perkasa belum tentu juara – yang digadang-gadang tidak lantas jadi pemenang. Sedari awal menghibur mendekati ujung malah mengendur.  Berat bagi yang nglihat, menyesakkan untuk yang ngejalaninya. Jahh, begidulah sepakbola – selalu saja menyisakan cerita yang tak terduga

Jerman sebenarnya lebih pantas tampil di laga pamungkas dan kejutan Uruguay pun tidak semestinya berhenti di tengah jalan bila semua pilar utamanya bisa hadir di lapangan saat melawan Belanda. Namun cerita memang telah menentukan ending-nya, mereka harus puas berebut tempat ketiga/keempat.

Lalu bagaimana saiya melihat pertandingan ini?

Meskipun hanya memperebutkan tempat ke-3, namun saiya kira keduanya tetap akan menghadirkan pertandingan yang sangat seru. Bahkan bisa jadi jalannya pertandingan akan  jauh lebih menghibur daripada pertandingan final antara Belanda vs Spanyol. Sejauh ini – keduanya memang telah berhasil menampilkan tampilan yang sangat atraktif.

Saiya perkirakan keduanya akan tampil dengan permainan terbuka. Jual beli serangan pun ndak isah dihindari, mengingat kedua tim dapat menampilkan semua pemain intinya.  Dan tentunya, yang paling saiya tunggu adalah – adu cepat mereka dalam melakukan serangan balik. Semoga saja Jerman ndak kehabisan stok solarnya dan tidak memakai “solar oplosan” seperti pada waktu melawan Spanyol kemarin. :mrgreen:

Forlan dan Luis Suarez akan tetap diandalkan Tabarez untuk menggendor pertahanan Philips Lahm dkk. Sementara Joachim Loew akan kembali memaksimalkan peran Muller dan Podolski plus Klose di lini depannya. Jika semua pemain yang saiya sebutkan ini bisa tampil baik, maka akan terjadi banyak gol dalam pertandingan ini. Dan saiya pikir, pencetak gol terbanyak di perhelatan akbar Piala Dunia 2010 ini akan diraih oleh pemain Jerman, entah itu Klose atau Muller.

Meskipun kekecewaan yang teramat sangat sedang menghinggapi kubu Jerman, namun saiya yakin mereka akan mampu bangkit. Berbekal pengalaman mengalahkan Argentina di Babak Perempat Final dan melihat susunan/materi pemain yang mereka miliki, rasanya Jerman akan mampu mengatasi Uruguay.

Prediksi saiya : 4 – 2 untuk kemenangan Jerman.

Iklan

8 Tanggapan

  1. Suksek ga kali ini prediksi nya pak..?

  2. Saya sangat sependapat dg bg serdadu, mngkin jerman kemaren pake “solar oplosan” gak bsa lari kencang….bila dibandingkan waktu jerman vs argentina wow.. “spirnt”nya,, yg aku kcewa bukan kekelahannya tapi knpa jerman ga bsa sama skali jebolin gawang spanyol..

  3. yah,,,kita harus berlapang dada dengan kekalahan jerman….
    Jerman hanya tidak lagi bruntung saja..

  4. @ Hs & Ari :
    Entar… semuanya akan saiya bahas di “Epilog Piala Dunia dari sudut pandang saiya”

  5. darah itu merah jerman..

  6. tanpa diperkuat Podolski. Klose.Lahm. jerman tetap ok. selamat untuk jerman juara ke 3 yg ke 4 kalinya.

  7. Nah itu baru PANZER pake “solar” asli walau pemain inti “terbatas” walau kena “flu” walau sudah tertinggal gol 1-2 tapi stok SOLAR nya OOOOOKKK!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: