KDRT

Kekerasan Dalam Republik Tercinta semakin parah, bar-bar, memilukan dan sangat memuakkan. Sejuta sumpah serapah sepertinya ndak cukup untuk mengumpat tindakan manusia-manusia yang katanya punya otak di batok kepalanya dan memiliki hati di sanubarinya itu. Menjijikan!

Apapun alasannya, kekerasan membabi-buta itu tidak dibenarkan. Sebagai manusia saiya malu. Karena, babi yang buta sekalipun rasanya kok ndak akan melakukan tindakan se-biadab itu. Demi ini – untuk itu – karna ini – sebab itu…. haaadeeeewwww…. capek dah!

Salah satu alasan Sang Pencipta memberikan otak dan hati kepada manusia yang fungsinya berbeda dengan otak dan hati yang diberikan kepada binatang adalah agar para manusia itu bisa berpikir dan berperasaan. Berpikir, bahwa manusia itu diciptakan bukan jadi dengan sendirinya, berperasaan – supaya manusia bisa saling jaga dan berbagi kasih antara satu dengan yang lainnya.  Betapa menyesalnya Sang Pencipta yang telah menciptakan dan menghadirkan manusia-manusia yang ndak isah memfungsikan otak dan hatinya sesuai peruntukannya.

Kalau hanya digunakan untuk menyakiti sesamanya, buat apa otak dan hati ala manusia itu diberikan kepada manusia-manusia yang berprilaku biadab seperti mereka? Apa ndak lebih baik diberikan kepada makhluk ciptaan-Nya yang lainnya, seperti binatang misalnya…??

Mungkin banyak yang bertanya-tanya seperti pertanyaan-pertanyaan diatas, namun ingat – Sang Pencipta ndak mungkin salah desain, tapi syeitan dan iblis-lah yang sesungguh telah mengubah fungsi otak dan hati manusia-manusia itu hingga menjadi otak dan hati yang 99.99% mirip dengan punyaknya binatang.

Dan… di Republik Tercinta ini memang telah terjadi banyak kekerasan. Dari hari ke hari… macam dan jenisnya semakin beragam, intensitasnya pun terus meningkat.  Maka, hentikan! – dan mulailah kembali untuk berbuat baik terhadap Republik ini. Bagi yang ndak mau dan masih berhasrat untuk melakukan Kekerasan Dalam Republik Tercinta ini…., saiya sarankan untuk meminta ganti casing sampiyan dengan casing ala binatang saja – biyar Sang Pencipta ndak sia-sia menanamkan otak di batok kepala dan hati di sanubari sampiyan para penghamba kekerasan.

****

*) Gambar diambil dari : sinihh

 

 

Iklan

2 Tanggapan

  1. semoga kekerasan di indonesia segera punah. dimulai dari diri kita, belajar untuk mengutamakan bersabar..

  2. Sing banyak istigfar saat mulai terasa emosi, KDRT itu bisa terjadi dimana aja.. niscaya dgn mempertebal iman bisa terhindar dari perilaku begitu.. seneng udh bisa mampir kesini..salam hangat dari negeri si abu nawaz…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: