Kembali ke Kitah

farel2013Semoga masih ada yang mau mbaca.

Jahh… udah lama juga saiya ndak mbikin postingan di blog ini. Terakhir tertanggal 11 Desember 2011 dan sekarang udah mendekati pertengahan Januari di tahun 2013. Setahun lebih sebulanan-lah blog ini saiya anggurkan begidu saja.  Fyuuhhh…. alamakjang! (kira-kira kalo saiya bikin postingan lagi, ada yang mau mbaca ndak yak…??)

Semoga masih sakti.

Kerjaan dan kesibukan di bidang lain yang membuwat sense of nge-blog saiya ini terkebiri tanpa ampun. Dan udah pasti ini berdampak pada tingkat kesaktian saiya dalam mengolah kata-kata menjadi sesuatu kalimat yang ada maknanya. Jahh… adakalanya kesaktian itu adalah anugerah dari Yang Maha Pemberi Anugerah, tapi kebanyakan kesaktian itu didapat karena latihan yang terus-menerus dan berkelanjutan. Kayaknya kesaktian saiya dalam berolah-kata bukan karena anugerah dah…- jadihh saiya harus lebih sering latihan untuk hal yang satu ini.

I’ll be back!

Setelah beberapa hari ini saiya mbaca-mbaca postingan lama saiya yang ada di blog ini, maka saiya putuskan untuk kembali menekuninya. Alasannya, ternyata saiya bisa ketawa-ketiwi sendiri ketika mbaca postingan-postingan itu. Did you know-kan kalo ketawa itu menyehatkan??? – So, i’ll be back bro. Selamat datang dan selamat menikmati kembali blog ini. Semoga sampiyan semua bisa mendapatkan kesehatan juga setelah mbaca postingan-postingan saiya.

….dan akhirnya, saiya-pun kembali ke kitah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: