Prediksi Liga Champions 2010 Leg-2 Babak Perempat Final (Barcelona vs Arsenal, MU vs Bayern Munchen, CSKA Moskva vs Inter Milan, Bordeaux vs Lyon)

Inilah jadwal Liga Champions 2010 Babak Perempat Final Leg-2

UPDATED

***

***

Ini adalah kesempatan terakhir.  Bagi Bayern Munchen, Lyon, Barcelona dan Inter Milan – mereka harus bisa mempertahankan hasil yang mereka peroleh pada pertandingan di Leg-1 minggu kemarin, sedangan untuk Menchester United, Bordeaux, Arsenal dan CSKA Moskva – mereka harus dapat membalikan keadaan di Leg-2 ini. Tetapi saiya pikir… itu akan sangat susah dilakukan.  Prediksi saiya – ke-4 tim yang saiya sebutkan belakangan itu akan berhenti sampai disini. Kesimpulannya…, Bayern Munchen, Lyon, Barcelona dan Inter Milan-lah yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Lhahh… kok bisa begidu..??

Beginilah alasan saiya…

Barcelona vs Arsenal

Di Leg kedua ini… pertandingan akan digelar di Nou Camp – kandang Barcelona. Tadinya.. saiya menjagokan Arsenal yang akan lolos ke babak semifinal, tetapi melihat kondisi pasukan Arsene Wenger yang compang-camping pada saat pertandingan nanti – saiya jadi berpikir ulang.

Memang dengan menang 1 – 0 saja… sudah cukup bagi Arsenal untuk melanjutkan langkahnya. Tapi bertanding tanpa kehadiran Cesh Fabregas, Arsavin dan Gallas di lapangan…. Saiya pikir akan  sangat susah bagi mereka untuk meraih hasil seperti yang mereka inginkan.

Lihatlah pada pertandingan di EPL kemaren sewaktu melawan Wolverhampton Wanderers, Arsenal hanya mampu menang 1 – 0, itupun baru bisa terwujud pada injury time. Sementara Barca yang bertanding tanpa Ibra-pun masih bisa mencetak 4 goal ke kandang Bilbao. Inilah alasan utama saiya… mengapa pikiran saiya berubah.

Alasan kedua saiya adalah factor tuan rumah. Sebenarnya… bila Arsenal bisa main dengan full tim, saiya akan mengesampingkan factor yang satu ini, kerena di kubu Barcelona juga tidak akan diperkuat Puyol dan Pique di lini belakang. Namun apa hendak dikata… kehilangan 3 pemain kunci – utamanya Fabregas, menurut saiya akan membuat Arsenal grogi menghadapi “teror” ribuan sporter Barca di Nou Camp.

Alasan saiya yang ke-3 adalah keberuntungan Almunia (keeper) sudah dihabiskan di pertandingan sebelumnya, so… di laga nanti dia tidak akan dinaungi keberuntungan lagi. Artinya bahwa akan ada beberapa tendangan/sundulan bola dari para pemain Barcelona yang lolos dari hadangan tangan dan kakinya.

Begidulah sodara…, saiya kira ketiga alasan diatas sudah cukup menggambarkan – mengapa saiya menjagokan Barcelona-lah yang bakalan lolos ke babak selanjutnya. Prediksi saiya pertandingan nanti akan dimenangkan Barcelona dengan skor 3 – 1.

CSKA Moskva vs Inter

Di Leg -1, Inter Milan berhasil menghempaskan CSKA dengan skor 1 – 0. Memang masih ada kemungkinan bagi CSKA untuk membalas di kandangnya, namun kehadiran kembali Bolatelli di squad-nya Mourinho dan semakin padunya lini belakang Inter akan membuat CSKA kesulitan memperoleh hasil yang diinginkan. Artinya…, bahwa Inter Milan-lah yang akan lolos ke babak selanjutnya. Prediksi saiya… 1 -3 untuk kemenangan Inter Milan.

Menchester United vs Bayern Munchen

Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, MU harus memenangkan pertandingan tersebut.  Karena di Leg-1 kemaren, mereka dikalahkan dengan skor 2 – 1. Meski dengan 1 – 0 sudah cukup bagi MU untuk menghentikan langkah Bayern ke babak selanjutnya, namun tanpa kehadiran Rooney – saiya pikir akan sangat susah untuk diwujudkan.

Tapi bukan itu alasan utama saiya mengapa saiya menjagokan Bayern yang akan lolos ke babak selanjutnya.  Alasan utama saiya adalah – kali ini Bayern bisa bermain dengan full tim. Robben sudah bisa dimainkan, demikian pula dengan Schweinsteiger. Bersama Ribbery, Ivica Olic dan kematangan seorang Van Bomel di tengah — akan menimbulkan tekanan yang luar biasa bagi MU.

Performa beberapa pemain MU yang akhir-akhir ini memang sedang menurun – sebut saja Park Ji Sung, Nani dan Berbatov – saiya pikir akan membuat Ferguson kesulitan dalam meracik strategi yang dia inginkan.  Kekalahan melawan Chelsea di Old Trafford beberapa hari yang lalu bisa dijadikan acuannya.

Melawan MU tidak boleh menerapkan strategi bertahan, karena itu akan sangat membahayakan. Tentunya Van Gaal sudah sangat paham dengan hal ini. Kalau pada Leg-1 kemarin pasukan Van Gaal memperagakan  penguasaan bola yang yahud,  kali ini saiya duga Bayern akan mempertontonkan perpaduan gaya antara total football ala Belanda dengan staying power khas Jerman – seperti sewaktu mereka menghempaskan Juventus di babak penyisihan dulu-lah. Dan ini sangat mungkin dilakukan – mengingat Bayern bisa main dengan full tim.

Oleh karenanya…, saiya tetap menjagokan Bayern Munchen, meskipun laga nanti akan digelar di Old Trafford – kandangnya MU. Prediksi saiya 0 – 2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Bordeaux vs Lyon

Untuk bisa lolos, Bordeaux harus memasukan 3 gol tanpa balas. Saiya kira ini bakalan sulit dilakukan, mengingat Lyon saat ini memang sedang bagus-bagusnya. Mungkin Bordeaux akan memenangkan lagi ini, tetapi tidak dengan 3 – 0. Prediksi saiya 2 – 1 untuk kemenangan Bordeaux, sehingga meskipun kalah… Lyon tetap yang akan lolos ke babak selanjutnya .

***

Begidulah prediksi saiya sodara. Bisa jadi tebakan saiya ini benar semua, tapi bisa juga tidak ada yang betul satu pun. Tetapi semua itu tidak begidu penting bagi saiya. Sebenarnya, yang paling penting bagi saiya adalah… menyaksikan perombakan basar-besaran di tubuh pengurus PSSI periode yang sekarang.

Saiya dukung Julia Perez jadi ketuanya 😆  — maksudnya, biar dia mengurungkan niatnya untuk mencalonkan diri menjadi wakil bupati….
:mrgreen:  :mrgreen:  :mrgreen:

90 Tanggapan

  1. MU MENANG
    BORDEAUX MENANG
    HAHAHAHA….

  2. mu pasti menang walaupun tanpa rooney..
    kalahkan munchen 2 0

  3. ANCURKAN MU SEKARANG JUGA!!!!!!!!!!!!!!!

  4. kayaknya MU vs muncen hasilnya draw.entah 1-1 ato mungkin 2-2 deh.prediksi saya lion juara liga campion 20010

  5. saya setuju dengan pendapat anda yang terakhir soal perombakan di PSSI.KAPAN SEPAK BOLA INDONESIA BISA BICARA DI TINGKAT INTERNASIONAL.APAKAH CUMA MIMPI SAJA YA BUNG

  6. ra no sing menang??
    sing menang PSIS

  7. Hancurkan Munchen dan lyon

  8. kalahkan munchen di old trafford cukup 2-0 ja

  9. BAYER KALAHKAN MU DENGAN SKOR 5 -0 DN HANCUR KAN DIA DI KANDNG NYA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHHAHAHAHAHAHA

  10. —-UPDATED HASIL PERTANDINGAN—-
    >> Menchester U vs Bayern M : 3 – 2
    *Agregat: 4 – 4, Bayern unggul gol tandang dan lolos ke semifinal

    >> Bordeaux vs Lyon : 1 – 0
    *Agregat: 2 – 3, Lyon unggul jumlah gol dan lolos ke semifinal
    ———***———-
    **Meski prediksi saiya ttg MU vs Bayern salah — tapi untuk prediksi yg lolos ke semi final 100% BENAR!

  11. Selamat ya akurat semua siapa yg diprediksi llolos

    Prediksi Final LC Saya
    Bayern vs Inter

    Facebook-an Enaknya Pakai Hape Apa Ya?

  12. inter kandaz kn lwan2 ny

  13. kira2 sapa ya yang menang malam ne?????

  14. Waahaaaiii…Footballov3r semi final leg2 antara lyon vs munchen… Prediksi skor 1-0 s/d Munchen road to final…

  15. mantep… prediksi ente….kira2 ente bs prediksi dak kpn indonesia masuk piala dunia…??? salam kenal bro…

    • 1. Bila penontonnya sudah sopan-sopan dan mau mbeli tiket saat nonton bal-balan plus ndak mbawa senjata apapun bentuknya ke dalam stadion.

      2. Bila pemain bolanya ndak banyakan nggaya dan bisa passing bola dengan benar — ndak mlencang-mlenceng plus bisa ngehargain sang pengadil lapangan/wasit.

      3. Bila semua menyadari bahwa stadion itu adalah tempat buat bal-balan saja bukan sebagai ring tinju atau matras buwat smack down atau buwat tempat kampanye politik apapun partainya.

      4. Bila kepengurusan yang sekarang cepat diakhiri… maka mudah2an keinginan untuk melihat PSSI diajang Piala Dunia cepat pula terealisasi. Mungkin setelah 2011 saiya baru bisa memprediksi, tapi kalau besok atau lusa sudah diganti… maka agaknya sampiyan ndak usuh nunggu terlalu lama untuk mengetahui prediksi saiya itu. Begitu kepengurusan baru diumumkan… saiya siap mengeluarkan prediksi saiya.

      Nb. Salam kenal juga dan terimaksih atas kunjungannya.

      • mkn d tambah klu lapangan nya gak ad kubangan nya bro… ak tunggu prediksi bayer vs inter… klu ak setuju bayer yg jd juara nya….

    • yha bsq mngkn tahun baru monyet

  16. mana prediksi inter vs munchen?

  17. prediksi ente final kliru kali ini bro…. siapa yg ngalahi mu bukan juaranya…

  18. saya akan mmbela bar smpe akhir ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  19. barcelona kantetap berambisi keras
    terhadap arsenal apah lagi di saat
    bermain di kandangarsenal barcelona
    kalah tipis akantetapi di hari rabu dini hari
    barcelona akan bermain dengan penuh
    enerjik dan positif .

    apah lagi di tambah pulih nyah puyol
    arsenal pun akan sangat sulit menem bus
    pertahanan elbarca…..!!!

    BARCA ……yoy yoy ..!!!

  20. perjuangan arsenal melawan el barca pada
    rabu dinihari nanti yg akan bermain di kandang
    barcelona kaya nyah arsenal akan mendapat kan tantangan besar .begituh juga buat pemain “nyah.

    aoah lagi di tambah pulih nayah puyol sang penjaga
    latar belakang elbarca dan di lapisi oleh pque .
    akan bertambah sulit sajah buat arsenal memenangkan laga pertandingan di mlm inih.

    BARCA………..majuterus !!!!

  21. arsenal pasti menang

  22. w pengen barca juara liga champions 2011
    siapa yg mau jagoain barca buat jdi juara

  23. Mas..gw mau pasang banner di web anda..masih ada space kaga? dan tolong di email ke gw ya iklanagent@yahoo.com
    Terima Kasih mas (:

  24. saya yakin barca akan menang dgn 3-1 dgn real madrid di final

  25. […] Prediksi Liga Champions 2010 Leg-2 Babak Perempat Final (Barcelona vs Arsenal, MU vs Bayern Munchen,… […]

  26. […] Prediksi Liga Champions 2010 Leg-2 Babak Perempat Final (Barcelona vs Arsenal, MU vs Bayern Munchen,… Jadwal siaran langsung liga champions malam , barca , Jadwal siaran langsung liga champions tengah pekan , barcelona menjamu chelsea camp nou. liga champions barcelona chelsea, bein sport 1 / sctv pukul 02.45 wib arsenal milan,. […]

Tinggalkan komentar