Sebenarnya… saya suka NETRAL…!!!

Postingan saya kali ini emang amat-teramat dan sangat subyektif sekali…. Jadi saya mohon maaf sebelumnya apabila sodara2 yg gak sepaham dgn saya jadi tersinggung . Tapi… karena kemerdekaan adalah hak seluruh bangsa manusia… dan oleh sebab itu maka… silakan sodara2 mendebat sewuenak wudelnya jika memang gak setuju dgn pendapat saya ini. Sekali lagi… bukan maksud saya mau berpolemik, tapi sebenarnya… sungguh…. saya sangat suka bersikap NETRAL… !!!

Waallllahhhh…..!!!


Pertama kali mendegar… kuping saya bener2 gak bisa menerima tereakan dgn kata-kata yg gak jelas maknanya.. Coba aja sodara2 simak apa yg mereka katakana berikut ini….

Rudi berlari kesana – kesini
Begitu gembira hati ini
Bintang yang telah lama dinanti – nanti
Kini t’lah jatuh menimpa bumi
Wa…lah!!! [4x]

… sampe sekarang saya gak tau apa yg mereka maksudkan… dan coba simak bait berikutnya….

Dewi berlari kesana – kesini
Begitu indahnya hari ini
Kucing yang t\’lah lama dinanti – nanti
Kini mengeong di depan pintu
Wa…lah!!! [4x]

Hueheee… hee…hee… , yes… grup band ini namanya… NETRAL
(*Jika mau tau banyak ttg grup band Endonesa yg paling saya suka saat ini silakan maen ke sini *)

Sekedar nostalgia aja… gimana sodara2 mendegar lagunya Netral yg bertajuk “Wa…lah!!!” ini…?? Mungkin perasaanya sama sewaktu mendengarkan lagunya ” Iwa K” yg berjudul… ” Ku ingin kembali” yg disiarkan untuk pertama kalinya di “Aneka Ria Safari” atau lagunya “Guest Band” yg berjudul “Tak kan” dan/ato “Tentang Kita”-nya KLA Project. Sangat aneh… alias new taste bila dibandingkan dgn lagu2 yg beredar pada saat itu. Pada akhirnya saya sangat suka NETRAL.

Btw… lirik lagu2-nya NETRAL sangat dahsyat dan penuh dgn makna lho… apalagi alunan musiknya yg menghentak selalu mbikin saya bersemangat. Coba aja simak lirik lagunya yg berjudul : Nurani, Air, Superego, pertempuran hati, Fatamorgana, Terbang Tenggelam, I Love You, Tamat, Sorry, Pulang dll. Sungguh … sarat makna dan sangat mengena dgn keseharian kita. Coba aja…!!!

Jahh… bagi yg gak sepaham dan sealiran… saya cuman bisa katakan ….

Sorry… kita tak sejalan…
Sepertinya kita tak sepaham

Sorry..Sorry… (*by Netral/Sorry*)

10 Tanggapan

  1. saya juga netral banget, bung serdadu, hehehehe 😆 netral ndak memihak maksudnya geto. termasuk ndak memihak netral. selera musik itu kan sangat personal sifatnya, bung serdadu mo musik netral, jikustik, dewa19, atau saya kira masih ada ruang yang tersisa di negeri ini untuk kemerdekaan para apresian. kalau saya malah lebih suka lagu2 klengenan, wakakakaka 😆 *jawa dan kampungan banget, yak!* betapa rasa dan emosi saya seolah2 menyatu ke dalam hentakan gendang dan irama gambang yang mengalun. apalagi kalau sedang mendengarkan gending sinom parijatha, walah3x.

  2. wew… ternyata ada yang salah ejaan. klengenan maksudnya klenengan yang khas jawa banget!

  3. saya juga suka netral
    lumayan ikutan teriak-teriak kalau lagi stress

  4. @ Sawali:
    Yup… selera itu emang sangat personal sekalee. Btw.. soal klenengan.. saya “nyok-nyok” aja, nyang paling cocok mungkin “gending Kebo Giro” kale ya pak… 😆

    @ itikkecil:
    huuee…hee.. rupanya suka tereak2 juwega yakk.., berarti sering stress dunk..?? 😆

  5. WALAAAH….!!! 👿

  6. @ geMbel:
    Huaaaa… hhaaa… haaaa…

  7. saya suka ba6etZzZ Ma nEtRaL sEmuUa Tt6 NetRaL 6Ue bAnGeTzZ … LuV yOu wAt bAgUz ChOcKy aNd BaNg eNo Y9 mAkiN ReNzZ Ja,,,,NeTrAl nOt dEaD

  8. @ wieka :
    Yup… Netral emang yahuud.
    *tengkiu tlah berkenan mampir*

  9. aku suka ama lagunya karena nggak kelihatan romantis dan bertema cinta karena alirannya semi keras. good luck nethralz

  10. Guest Band – Ta’kan (remix)

Tinggalkan komentar