About

Blog ini berisikan segala sesuatu menurut sudut pandang Saiya.  Jadi emang sangat personal sifatnya. Tapi meskipun begidu… — berusaha untuk menghadirkan sesuatu yang bermanfaat selalu menjadi niatan dalam setiap postingan Saiya.

Blog ini tidak ada kaitannya dengan institusi atau instansi tempat saiya bekerja, demikian pula dengan kelompok/alumni ini-itu…. meskipun nama blognya terlihat spesifik merujuk pada institusi, instansi, kelompok, atau alumni terntentu. So, blog ini adalah blog pribadi.

Jahh, saiya cuman ingin berkata bebas tanpa batas — dengan mengedepankan sharing dalam posisi yang setara dan menghindari segala macam bentuk polemik yang berujung pada permusuhan.

Demikian, semoga njenengan semuwa dapat memaklumi — dan  saiya ucapkan selamat menikmati.

Nuwun.

****

Iklan

10 Tanggapan

  1. Yuhuu….

    Headernya keren…

    (kok ndak nyobak gambar F-22 lagee ngepot, boss…) 🙂

  2. @ Mbel :
    Tremakasih…
    btw.., saya ndak tertarik samasekali dgn gmbar pesawat Boss…

  3. Salam kenal.

  4. Semangat!!!! klo dah ada koneksi sendiri, gak ada alasan gak update blog.. :mrgreen:

  5. Header barunya keren, boss….

  6. salam kenal, kunjung bali ya

  7. Bang minta alamat emailnya dong! Saya mau minta tolong sesuatu boleh kah?

  8. bos prediksi champion nya ditunggu sma pengemar bola. thank

  9. Hello. Love yr blog. Visit mine too!!!!
    Jangan lupa follow ya. Haha 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: