Postingan Terakhir…

Bahwasannya di dunia ini ndak ada nyang abadi…, saya kira ketentuan ituhh juwega berlaku di jagad Blogosphere.  Meski saya sebenarnya masih pengin ber-haha-hihi disinihh… tapihh apa hendak dikata…., agaknya saya emang harus pergi.

Menyedihkan emang.   Tapihh…. Biarlah.   Tohh… ndak selamanya kesedihan itu akan terus-menerus ngendon di hati, pada suatu masa pastilah akan berganti juwega dgn kondisi sebaliknya, bahkan mungkin bisahh lebih baik.  Yaa ndak..??!!  Jadihh biasa ajahh.

“Lhahh…jadi udahan nehh nge-blognya..??”

Sebelum ngejawabnya…., ada baiknya sodara-sodara menyimak dengan penuh seksama apa nyang akan saya sampaikeun di postingan nyang ke 120, nyang juwega merupakan edisi terakhir dari “Special Editions” nyang beberapa hari inih menghiasi blog saya.   Beberapa postingan ituhh (5 postingan sebelumnya) termasuk nyang inihh, sengaja saya buwat untuk menutup “episode pertama” dari petualangan saya selama ini di ranah blogosphere nyang penuh nuansa ini.

Alkisahh…
Dari awal saya mulai ngebuka “lapak kata-kata” nyang saya beri juwedul Serdadu95 inihh… saya sudah menyadari bahwa suwatu saat nanti pasti akan berakhir juwega.

Sebenarnya… berbagai kiat telah saya lakukan agar saya tetap “bersemangat” dalam menghidupkan lapak kata-kata saya.  Dari me-recycle-nya, ganti theme, merubah gaya penulisan, menyediakan banyak katagori sampai gonta-ganti banner dan pernah juwega hiatus sementara waktu, semuwanya telah saya lakukan, untuk mendapatkan ke-enjoy-an dalam mengarungi ranah blogosphere nyang penuh nuansa inihh.

Tapihh apa boleh buwat…, akhirnya sampai disinihh ajahh. Keadaan telah memaksa saya buwat ngebikin “Postingan Terakhir” di lapak kata-kata saya, Serdadu95.

“Lhahh… jadihh beneran nehh ngeblognya udahan…??”

Eeeiiitttss… entar duwelu…saya ndak ngatakan begetoo.

Emang “Postingan Terakhir” inihh saya jadikeun sebagai kata-kata pamitan saya.  Untuk ituhh…. saya ucapkan terimaksehh nyang tak terhingga kepada semua nyang telah berkenan mampir dan menyasarkan diri plus bersedia meluangkan waktu Sampiyan-Sampiyan buwat menikmati hidangan alakadarnya di lapak kata-kata saya.

Tak lupa saya juwega mengucapkan tengkiu nyang sebanyak-banyaknya  kepada tempat dinas saya nyang telah menyediakan koneksi internet gratis tanpa batas sehingga saya bisahh ber-haha-hihi sambil melatih kemampuan saya dalam mempermainkan kata-kata.

Sebagai manusia biasa nyang kebetulan nyambi jadihh “blogger” disela-sela profesi saya sbg serdadu… tentu ajahh saya tak luput dari nyang namanya kesalahan.  Olehh karena ituhh…, saya mohon maaf nyang sebesar-besarnya kalo ajahh saya telah menyinggung perasaan dan sampai detik inihh masihh belum bisahh “memuwaskan” anda semuwa.

“Walahhhhh… kok pake pamitan segala…?? Ada apa tohh sebenarnya..??”

Kurang lebihh 10 bulan… dengan 120 postingan, bagi saya lebih dari cukup. Kalo diambil rata-rata…., 12 postingan dalam sebulan, seluruh indera nyang saya miliki telah saya “hibahkan dengan cuma-cuma” demi kenekadan saya untuk ikut serta meramaikan ranah blogosphere.  Capek. memang. Tapihh… ituhh ndak sebanding dengan “kesenangan” nyang saya dapatkan.  Sungguhh, saya sangat menikmati.

“Nahh, lantas… kenapa mau diakhiri…??”
Weehhh Saya ndak ngatakan demikian

“Haaa ituhhh kokkk pake nge-publish postingan nyang berjuwedul “Postingan Terakhir” segala….??”
Lhahh… ini emang postingan terakhir saya je…

“Jadihh ndak bikin postingan-postingan lagee..??”
Haaayaaa tidak ! Mangsudnya nyang di-publish dari Makassar :mrgreen:

“Mangsud Looohhhh…???”
Hee…hee…hee… karena postingan berikutnya… akan saya publish dari Jogja bukan dari Makassar lagee.  Yups… dari Jogja. Coba Sampiyan lihat skrinnyut dibawah inihh..

“Weehh… apaan tuhh..??”
Hoo…hoo…hoo… berdasarkan Skep ituhh n Sprin nyang saat inihh sudah saya pegang, maka beberapa hari lagee… saya akan melaksanakan mutasi ke Lanud Adisucipto, Jogja.

“Ooo getoo…???”
Jahh begetoolah kira-kira. So…. Jogja, I’m coming..!!

Jogjaaa…. Jogjaa… Jogjaa…!!! 😆

**Pulang ke kotamu… ada setangkup haru dalam rindu….** [haalahh!] :mrgreen:

**** Tamat ****

28 Tanggapan

  1. ciee…
    Mutasi ke KampUng HALAMAN nih..
    kayanya bentar lagi kesenangan itu takan tertahan-tahan lagi pa..
    hehehehe…
    CONGCRATULATION yaaa…
    btw,,
    Mutasi gitu butuh waktu brapa lama pa..n biaya berapa besaR pa..
    hehehe(ga NgoMongin BudGet yaa):P:P
    Once More:
    “””CongCratulatiOn””’

  2. Bos, welcome home ya.. Dengan telah baliknya ke jogja berarti dikau telah lulus ujian di ranah sebrang.. Met mengabdi di ranah jogja..
    Btw, kayaknya harus kita hidupkan lage neh ipera 95 dah lama vakum.. berkenan menjadi pengurus lagi, kita butuh tenaga bapak..

  3. senengnya… bisa kumpul sama Farrel lagi pak 😀

  4. cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ada yang naik pangkat niiiihhh…
    makan makan.. makan makan… makan makan… ayoooo tumpengan nya reeekkk

  5. Pak serdadu,
    selamat pulang kampung halaman Pak.
    Saya juga tengkiu banget bisa menikmati tulisan2 bapak yg menarik dari tanah kelahiran saya.
    ditunggu tulisan2 segarnya yg terbaru

  6. @ mia:
    Tararengkiuu…
    Serdadu ngumpulin duwit… emang untuk pindahan :mrgreen:

    @ serpent95 :
    Makasehh Bos…. n alhamdulillah dikasehh kesempatan ngabdi di kampung halaman. Soal Ipera95… gemana yahh..?? Konsolidasi duwelu Boss…
    Sementara mo nge-band duwelu. Metallica-nan… :mrgreen:

    @ itikkecil :
    Iyahh Jeung… pisah ama keluarga ituhh emang beraatttt….

    @ ulan :
    koreksi… saya ndak naik pangkat, tapi pindahan from Makassar to Jogjahh. Bantuin angkut2 barang dong… 😆

    @ citra dewi :
    Makasehh…
    Insyaalah… bisa ngehadirkan “new taste” dari Jogja nantihh..

  7. ahhhhhh jadi dapet TR pindah tohhh?…selamat2…duhhh kapan ya daku nyusul?..bosen niy 4 thn di Jambi hahahaha…..btw aku kasih reward mas, di ambil ya di blog ku…awas kalo kagak di ambil!!! hahahaha peace….duhh sirik gue kalo liat orang pindah!!!!

  8. duhh kok reward sehhh?..award maksud ku hehe

  9. Selamat deh brother,

    Tapi Farell dan Maminya ikut kan ? kasian jadi bujangan lokal terus :mrgreen:

    Mudah – mudahan makin mantab dan bersinar dalam berkarier, dan suatu saat senang bisa punya kawan Blogger yang jadi petinggi di jajaran Angkatan Udara Indonesia.

    Terus posting blog sampai nyawa memisahkan kita, setujuuuu brother ?

  10. SERDADU95[dot]COM !!!

  11. waduh … itu lagunya katon aku juga suka, trenyuh kalo mendengarnya walau bukan org yogya 🙂

  12. heheh akhirnya …welcome home dab!!! wis ditunggu cah2 buat nyanyi2 maneh 🙂

  13. yang berhenti kan tugas disono nya, nulisnya kan endak berhenti toh. Home sweet home …

  14. @ novi :
    Makasehh…
    Sabar Bu… ndak usah sirik…entarkan pastii pindah juwega. :mrgreen:
    **Wadoohhhh… Award-nya kok dah diganti dgn golok yakk..??**

    @ B’rere :
    Makasehh Bang….Farrel n Maminya dah di Yk duweluan…
    Btw, kami juwestru nyang lebih senang… dapat mengenal Abang.

    Mudah2an suatu saat nanti kita bisahh besanan..*lhohh..??* ehh.. maksudnya bisahh dapat di wilayah penugasan nyang sama… biyar bisahh nge-blog bareng-bareng :mrgreen:

    *setuju… pokoke nge-blog sampe modyarrr…*

    @ Mbel :
    Haa…haa… SERDADU95[dot]COM buwagus juwega kedengarannya. Maybe next Om… but, sekarang nyari rumah dinas duwelu. 😆

    @ Elys Welt :
    Hee..hee… tepatnya lagu “kraton”. :mrgreen:

    @ logamberat :
    Makasehh…makasehh Dab. I’m ready to Metallica-nan 🙂

    @ adipati kademangan :
    Tengkiu Boss…
    Nulis-nya jalan teruss… puwokoke sampe modyarrr-lah… :mrgreen:

  15. Jogja…wah kota romantis dgn sejuta ke unikan. Slamat ya pindah tugas di kampung tercinta jgn lupa klo makan2 undang2 lilis hehe

  16. selamat ya mas telah nyampai di Jawa dekat mas dengan saya, saya ada di kudus Jawa Tengah klo pas singgah tlg kabari aku

  17. @ lischantik:
    Makasehh…

    @ Achmad Sholeh :
    Wahh… terimakasihh sekali Pak. Mudah2an saya ada kesempatan maen ke kudus, kebetulan saya penggemar berat Soto Kudus 😆

  18. Wah bagus dong bisa dekat dengan kerabat yah.. ditunggu postingan berikutnya dari Jogja deh.. salam hangat dari afrika barat! 😀

  19. wah, selamat, akhirnya bung serdadu kembali lagi ke jogja. mudah2an saja makin dekat keluarga, semakin total menjalankan tugas dan pengabdian. selamat sekali lagi bung.

  20. @ Luigi Pralangga :
    Wahh… makasehh Mas, tlah berkenan mampir.
    *salam hangat juwega dari Indonesia bagian Barat*

    @ Sawali :
    Makasehh Pak, mudah2an begidu.

  21. ikutan kopdaran jumintenan dengan Cah Andong dong…
    * semoga tetap semangat pengabdiannya

  22. *nunggu undangan*
    [ **dilempar andong sakkusirnya :mrgreen: **]

  23. Jadi posting terakhir di Makasar, buka lagi yang baru di Jogja. Begeto ya?

  24. ooo pulang kampung tah kang

  25. ooohhhh begitcuuuuu………

  26. Wellcome home dab, Met Idul Fitri & mohon maaf lahir bathin . Ditungguin, … katanya mau ngajakin Farrel & Maminya ke Kemit

  27. @ juliach :
    Benulll…., tapi ndak begetoo. Masih tetep disinihh, cuman tempat mostingnya ajahh nyang pindah. Makassar sekarang jawuhh… :mrgreen:

    @ ario saja :
    Yup..!!

    @ d3n5 :
    Yup..!!

    @ satriakemit :
    Tengkiu. Sori Dab belum isahh ke kemit. Masehh muter2 ndak karuan. Sorri banget yoo…
    *Yen nggoleki aku neng kene wae yo Dab*

  28. SEMENG BISA GABUNG….MET KENAL SEMUA……………………………….

Tinggalkan komentar