Pulang dulu ahh….!!!

Seperti nyang saya critakeun kemaren[paragraf pertama]… efek dari krisis BBM nyang menerpa muka bumi ini… akhirnya menghajar saya juga. Begitu dahsyat bin nggilaninya topan badai nyang dibawa… sampe2 saya terkapar tak sadarkan diri harus merelakan dana infotainment saya bulan ini hanyut terbawa premium… Tiket mongtor-mabur ke yogya mahal buanget… $%^$#@%%#$&&&*^^$@#$!$%%….!!!!! (*ngomel Mode ON*). Kondisi ini emang sangat menyesatkan menyesakan dada… “Maap ya Rel… hadiah ultah nyang kemaren Papi janjikan…. Papi beliin di Juogja aja yakk…”

“Ahhh-haaaa… Saya mau ketemu Farell ama Maminya… !!!!”

Tong setan Persetan dengan kenaikan harga… nyang penting saya bisa pulang. Mau nangis darah sampe guling-guling plus koprol sekale-pun… para penyedia jasa dan kebutuhan sehari-hari di negeri nyang namanya Indonesia ini… kagak mungkin bakalan mau mempertahankan harga seperti sebelum adanya berita tentang rencana pemerintah menaikan harga BBM per 1 Juni bulan depan. Nyang pasti mereka akan menyesuaikan juga dgn kenaikan harga BBM tsb. So… kesimpulannya… selama masih hidup dan beranak-pinak di negeri nyang katanya gemah ripah loh jinawi ini… maka mau gak mau harus rela terkena dampaknya. Berat… memang sehh… tapi menyerah…??… Jangan sampai.. !!!

(*Huuu..haaaa…haaa…. sok-sokan amat gua yakkk…” habis mo gemana lage sodara-sodara… lha wong… pada kenyataannya saya emang hidup di negeri ini*)

Einiweeee…. Saya mo pulang dulu yakk. Gak tau dah… entar di yk maseh sempat ngeblog ato kagak… soalnya… banyak agenda nyang musti dijalankeun sodara-sodara. Mungkin kalo sekedar walking2 on the blog… bisa kale… tapi kalo sampe mbikin postingan… ndak tau… liat aja entar dah. Ada rencana mo sowan ngadep Sultan Ndoyokarta… tapi kabarnya beliaunya lage ndak ada di tempat… ato ikutan hadir di Jumintenan aja yak…?? Ahhh… jangan2 beliau2 nyang ada di kasultanan pada ndak mau nrima saya…??!! Liat entar aja dah. Ato diem2… ndatangi ke tempat nongkrong beliau-beliaunya ajah yakkk…?? Agaknya… rencana nyang ini bagus juwega kalo dijalankan. Tapi… liat entar aja dahh..

(*Lhah… kok semuanya liat entar aja yak..??*)

….dan sayup-sayup terdengar syair lagu…

Tiga tahun yang lalu kutinggalkan dirimu (*tepatnya..2 bulan nyang lalu..*)
Dengan berjuta mimpi, harapan cinta kita,
Kini kukan kembali, hanya untuk dirimu seorang kekasihku

Langit biru menyapaku… Mengiringi langkahku Pulang…!!!!

Sejuta rasa rindu, menggenangi hatiku
Malam yang penuh mimpi, akhirnya tergenapi
Karena ku kan kembali kedalam pelukanmu seorang kekasihku

Langit biru menyapaku… Mengiringi langkahku Pulang…!!!!
(*by Netral-Pulang*)

Mi…Rell….!!!…… Papi puuulllllaaaannnnggggg… !!!!

13 Tanggapan

  1. selamat bertemu dengan farrel dan keluarga, bung serdadu. eh, kok. farrel sih yang disebut? lha, iya, saya sangat fasih dan hafal betul dengan nama itu, hehehehe 😆 nama yang selalu mendominasi blog ini; menunjukkan keakraban antara papi dan anak meski berjauhan tempat. *halah* dan selamat menghadap sultan, mudah2an ndak sampai pepe di alun2, kekekekeke 😆

  2. btw, theme blognya dah ganti lagi. headernya menarik. itu foto si farrel, ya bung? menggemaskan! menyiratkan sosok yang cerdas, identik dengan motto blognya.

  3. @ sawali 1:
    Tremakaseh atas attendsi-nya pak, sebaliknya… moga2 acaranya Bpk juwega sukses.
    Soal ngadepnya… nunggu feedbacknya doloe Pak…

    @ sawali 2 :
    Yup… nyang di header wuitu… poto anak saya (Farrel). Mo ganti suasana aja Pak… biar selera ngeblog saya tetap terus terjaga… dan gak mati ide.

  4. Farrel, papinya bakal pulang nih….
    selamat ketemu ya pak. pasti kangen sama farrel dan maminya 😀
    Kirain tiga tahun beneran 😆

  5. oleh2nyah…. 😆

  6. Halaaaaahh…..

    Alesan !!!

    Bilang ajah pengen kelonan sama mamih….!!! 😀

    ***kabour…***

  7. info boss, theme nyang inih ndak mendukung smiley…

  8. selamat menikmati mas….tenang aja, kantornya ndak bakalan lari…

  9. @ itikkecil :
    Tremakasih…

    @ Abeeayang :
    Mo dikirim kemanakah oleh2-nya..??

    @ Mbel :
    Andaaa Beeeeennnnarrrrrr….!!!!!

    @ Mbel 2 :
    Ohh… getu yaakkk..??!!

    @ Gamma :
    Tremakasih. Titip kantorr yakk..

  10. Syukur masih bisa pulang!

  11. Selamat pulang deh brother….

    AKU PULANG MASIH SATU TAHUN LAGI … UAUAUAUAUAUAUAAAAAAAA

    aku sudah di Sudan Brother dari kemarin……….

    Salam buat Farel dan Maminya

    Btw : kenapa ngga diajak aja ke makasar sih ?????

  12. @ juliach :
    Alhamdulillah….
    Tengkiu tlah berkenan mampir…

    @ B’Rere :
    Tremakaseh Bang…. sebaliknya semoga krasan n sehat selalu di Sudan. Sukses dlam setiap misi… pulang mbawa rezeki buanyyyyaaaakkkk dan kebanggaan.

    For Btw-nya… kapan2 saya critakan alasannya Bang…

  13. wah…diJogja nggak sempet nge-blog ya mas….ada apakah gerangan ? Terlalu sibuk ‘nyangkul’ nih….

Tinggalkan komentar